DaerahHealthNews

Dr FH Telantarkan Calon Pasien yang Mau Berobat di Apotik Bangka

Pangkalpinang, Journalarta.com – Kekecewaan para pasien yang akan berobat di apotek Bangka pagi ini menuai sedikit keributan antara pasien dengan salah satu dokter FH spesialis penyakit dalam Rabu, (23/12/2020).

Pasalnya pasien yang sudah mengantri berjam-jam dan bahkan sudah sampai berhari-hari namun di tinggal begitu saja dari dokter FH spesialis penyakit dalam tanpa ada memikirkan pasien yang sudah jauh-jauh datang dari Bangka, Bangka Barat dan Bangka Tengah yang ingin berobat .

Dan juga Terpantau oleh media terlihat salah satu calon pasien yang sedang di bopong masuk ke dalam tempat praktek apotek Bangka.

Salah satu pasien bernama Yung yang berasal dari Belinyu saat di wawancarai oleh wartawan mengatakan bahwa dirinya sudah jauh-jauh datang ingin berobat ke tempat ini (apotek bangka-red) namun dokternya marah-marah dan langsung pergi.

“Kami ini sudah jauh-jauh bang datang dari Belinyu dan kami pun sudah daftar tau-tau begitu kami sampai , sudah ramai pasien dan dokternya sudah marah-marah bilangnya jangan berkerumun habis itu langsung pergi dokternya dan kami di terlantarkan seperti ini disini,” ungkapnya.

Bukan cuma Yung saja yang menjadi pasien terlantar melainkan warga dari Nibung pun yang enggan di sebutkan namanya ini, juga tidak bisa berobat.

“Saya mendaftar disini sudah dari kemaren bang katanya suruh datang lagi jam 04.00 wib subuh begitu saya datang sekitar jam 03.30 wib melihat daftar sudah penuh calon pasien nya ,dan mungkin adanya dugaan pakai duit dulu mungkin bang baru ditulis namanya dan di daftar,” tegasnya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak media belum bisa meminta konfirmasi dari pihak apotek Bangka khususnya dokter FH spesialis penyakit dalam.(tim)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts