NEWS

Brigjen M.Jangkung.W Lakukan Jamdan Kepada Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya

Penghujung Tahun 2020 Brigjen M. Jangkung.W Berikan Jamdan Kepada Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya

 

Pangkalpinang,Journalarta.com – Mengakhiri tahun 2020 Danrem 045/Garuda Jaya  Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memberikan Jam Komandan (Pengarahan) Kepada Prajurit Dan PNS Makorem serta Satbalakrem Selasa 29/12/2020 di Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel, Kota Pangkalpinang.

Di penghujung Tahun ini Komandan menghimbau kepada prajurit dan PNS untuk melaksanakan intropeksi diri dan evaluasi baik secara pribadi maupun secara kedinasan tentang apa yang telah dilakukan pada tahun 2020 ini.

Yang sudah baik silahkan dipertahankan dan ditingkatkan, namun apabila masih ada yang kurang agar dicari penyebabnya untuk dapat segera diperbaiki guna meningkatkan kinerja di tahun berikutnya.

Danrem 045/Gaya
Brigjen M. Jangkung.W Berikan Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya (foto : Penrem)

Pimpinan TNI AD Babel ini mengulas tentang keberadaan prajurit, bahwa sesuai yang di ajarkan kepada TNI untuk berbuat dan memberikan  yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya.

Baca juga : Danrem 045/Gaya Hadiri Penutupan Kejuaraan Menembak Gubernur CUP 2020

Brigjen Jangkung mengatakan berbuat baik itu bagi prajurit biasa dan wajar, yang tidak wajar bila prajurit melakukan perbuatan tercela dengan melakukan pelanggaran, menyakiti hati rakyat dan lainnya.

Komandan mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS untuk meningkatkan kepedulian baik terhadap kinerja pribadi dan satuan maupun lingkungan dimanapun berada.

Penekanan kembali terhadap Protokol Kesehatan disampaikan oleh Danrem agar prajurit dan PNS tetap mematuhinya (3M), jangan lalai, bosan, bahkan abai karena Pandemi Covid-19 belum berakhir. Pada saat ini di wilayah Babel terjadi kenaikan yang signifikan orang yang terpapar Covid 19. Hal ini perlu mendapat perhatian kita bersama selaku aparat yang bertugas menegakkan disiplin protokol kedehatan.

Tak terlewatkan Danrem mengucapkan terima kasih kepada semua prajurit dan PNS atas kerja sama dalam perpindahan Markas Korem beberapa waktu lalu dapat terlaksana dalam keadaan lancar, aman dan baik. Selanjutnya Danrem mengajak untuk selalu Peduli, Jujur, Tulus dan Ikhlas dalam setiap pelaksanaan tugas.(Penrem/red)

Baca juga : Danrem 045/Gaya Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2020


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

What's your reaction?

Related Posts

Tinggalkan Komentar