News

Danrem 045/Garuda Jaya: Perbedaan dan Damai Itu Indah Adanya

Brigjen M . Jangkung menghimbau agar turut mensukseskan program pemerintah saat ini yaitu vaksinasi Covid-19

Pangkalpinang, Journalarta.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) di dampingi Kasiter Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Arry Sundoro menghadiri pelantikan Pemuda Katolik Komisariat Daerah Babel periode 2021-2024 di Fox Harris Hotel Pangkalpinang, Minggu (31/1/21).

Dalam kegiatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa perbedaan dan Damai itu indah adanya, perbedaan itu sudah kodrat kita sejak lahir dan itu memang kehendak yang Maha Kuasa.

Danrem mengharapkan kepada Pemuda Katolik agar merawat Kebhinekaan, membangun bangsa dari perbedaan, berawal dari Provinsi Kepulauan Babel.

Baca juga : Tingkatkan Imunitas Prajurit Korem 045/Gaya, Danrem Bersama Anggota Tracking ke Bukit Kejora

Selain itu Brigjen M . Jangkung menghimbau agar turut mensukseskan program pemerintah saat ini yaitu vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu upaya memerangi Pandemi ini, agar bangsa kita segera terbebas dari Covid -19 dan perekonomian bangsa pulih kembali.

Danrem juga mengajak tetap patuhi Protokol kesehatan dengan melakukan (3M) Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak aman. Selanjutnya Danrem mengucapkan selamat kepada pengurus pemuda Katolik yang terpilih dan di Lantik untuk Komisariat Daerah Babel adalah Mehoa, S.H., M.H sebagai Ketua dan Sekretaris Ferdinand Widiantoro, S.E.

Sesuai slogan Pro Ecclesia Et Patria yang berarti untuk tanah air dan Gereja. (R.H. Penrem/Laludi).

Baca juga : Danrem 045/Garuda Jaya Terima Suntikan Vaksin Sinovac Kedua Kali


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts