Daerah

Diduga Korsleting, Sebuah Motor Di Belitung Dilalap Api

Pemilik motor selamat dalam peristiwa ini, namun akibat kejadian tersebut  sempat menyita perhatian pengguna jalan raya yang melintas

Tanjungpandan, Journalarta.com – Sebuah motor merek Honda Scoopy tanpa nomor polisi terbakar di Jalan Kerjan, Desa Air Merbau, Tanjungpandan, Belitung pada hari ini, Sabtu (30/1/2021) sore.

Penyebab terbakarnya sepeda motor milik Romli tersebut diduga korsleting kabel listrik yang menyambar ke bensin sehingga terbakar.

Pemilik motor selamat dalam peristiwa ini, namun akibat kejadian tersebut sempat menyita perhatian pengguna jalan raya yang melintas.

Kondisi saat api melahap motor milik Romli

Komanda Regu (Danru) Pemadam Kebakaran Kabupaten Belitung Riko Pribadi mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari warga bernama Yulizar bahwa ada motor terbakar di Jalan Kerjan pada pukul 17.05 WIB.

Baca juga : Seorang Duda Di Belitung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Gubuk

Mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung menuju ke TKP dengan menurunkan dua unit mobil Damkar. Namun setiba di lokasi api sudah padam karena sudah diatasi oleh warga sekitar.

“Jadi petugas kami tidak melakukan penyemprotan, karena api sudah dipadamkan. Untuk kendala tidak ada, dan jarak tempuh 5 kilometer,” kata Riko Pribadi dikutip dari satamexpose.com.(**)

Baca juga : Tim Gabungan Polres Belitung Berhasil Meringkus Pelaku Yang Menewaskan Aripin


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts