DAERAH

Anggota Polsek Badau Brigadir Dody.R Himbau Masyarakat Agar Tetap Patuh Prokes

Polsek Badau, Melalui Brigadir Dody Himbau Masyarakat Agar Tetap Patuh Prokes

Belitung, Journalarta.com – Kepolisian Sektor Badau melalui Brigadir Dody Rizkiyansyah berikan himbauan Masyarakat agar tetap patuh Prokes (Protokol Kesehatan) di Desa Badau Kecamatan Badau, Sabtu (06/02/20).

Dalam giat tersebut terlihat di depan kantor Polsek Badau Brigadir Dody.R beserta dua anggota lainnya. Sedang memberikan pesan edukasi Prokes kepada masyarakat desa Badau terutama anak-anak generasi muda belitung.

Menurut Dody menjaga Prokes 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, dan Menjauhi kerumunan) tetap berjalan lancar dan baik sangatlah penting. “Protokol kesehatan ini agar bisa terlaksana dengan baik dan juga bisa terawasi dengan baik. Ini penting karena kita ketahui bersama dari berbagai media bahwa pelonjakan yang cukup tinggi di wilayah Belitung umumnya,” ujarnya.

Dody mengatakan Prokes itu bukan hanya kewajiban pemerintah, tetapi juga kewajiban kita semua seluruh warga masyarakat termasuk pemerintah.

” Kepada anak-anak muda yang masih di bawah umur agar tidak menggunakan kendaraan bermotor yang dapat membahayakan keselamatan, dan setiap keluar rumah wajib menggunakan kan masker serta selalu mencuci tangan setelah beraktivitas. “Tutup Dody. R sembari meminta anak-anak muda tersebut agar segera pulang berkumpul bersama keluarga agar lebih aman.(red)

Baca juga : Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno Kunjungi Belitung


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts

Tinggalkan Komentar