News

229 Personel Polres Bangka Barat Lakukan Tes Urine

Hasil pemeriksaan seluruhnya dinyatakan negatif mengonsumsi zat adiktif atau narkoba

Bangka Barat, Journalarta.com – Polres Bangka Barat menggelar tes urine kepada 229 personel dari berbagai satuan. Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK.

Pengecekan dilakukan oleh tim Propam Polda Babel yang dipimpin Kasubbid Provos Bid Propam Kompol Susanto, Kamis (25/02/2021).

Hasil pemeriksaan yang berlangsung dari pagi sampai siang seluruhnya dinyatakan negatif mengonsumsi zat adiktif atau narkoba.

Sebelum melakukan pengecekan tes urin Kapolres Bangka Barat sempat mengingatkan kepada anggota agar tidak terlibat baik pengguna pengedar dan penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Menuju Zona Integritas, Polres Bangka Barat Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

“Saya ingatkan kembali rekan-rekan yang masih melakukan pelanggaran terutama narkoba, kami pimpinan di sini apabila hal itu terjadi ini bukan kebijakan, tapi ini perintah yang kita harus laksanakan ketentuan sudah ada sebagai anggota Polri itulah yang menjadi pedoman buat kita” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat mengingatkan kembali kepada personil jangan sampai terlibat narkoba, apa bila masih melakukan akan dilakukan pemecatan.

“jangan main-main jangan menyesal nanti apabila itu terjadi pada rekan-rekan yang masih memandang enteng menganggap remeh urusan seperti ini, ya berarti itu adalah pilihan masing-masing, siapa dan semuanya sudah terjadi baru menyesal ” ujar Kapolres Bangka Barat.(Laludi)

Baca jugaKapolres Bangka Barat: Tidak Ada Ampun Untuk Pengedar Narkoba


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts