Daerah

Kapolsek Tempilang Sambangi Rumah Korban Yang Sempat Hilang Dilaut

Keluarga Terharu Kapolsek Tempilang Sambangi Rumah Duka.

Bangka Barat, Journalarta.com – Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi, SH bersama anggota menyambangi kediaman almarhum Haldi (59) warga Desa Air Lintang yang baru ditemukan hilang diperairan laut Tempilang Kabupaten Bangka Barat, Minggu (28/02/2021).

Almarhum Haldi adalah Korban yang dikabarkan hilang dilaut saat terjatuh dari perahu mesin beberapa waktu lalu.

Kapolsek Tempilang sengaja menyempatkan waktu menyambangi rumah almarhum untuk mengucapkan rasa belangsukawa sekaligus ingin memberikan sedikit bantuan kepada keluarga korban.

Selain itu IPDA Mulia Renaldi memberikan semangat kepada keluarga almarhum agar mengikhlaskan kepergian korban.

” Semoga Almarhum diterima oleh Allah subhanawata’ala, diampuni segala dosanya dan utama keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucapnya.

Baca juga: Ipda Mulia Renaldi,S,H Dapat Promosi Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Tempilang

Keluarga almarhum menyambut hangat kedatangan Kapolsek Tempilang bersama anggotanya yang peduli atas musibah dialami keluarga korban.

Salah satu pihak keluarga menyebutkan bahwa mereka sangat tersentuh dengan kepedulian Kapolsek, bukan karena pemberiannya tapi atas apa yang dilakukan Kapolsek telah sedikit menghapuskan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhum.

“Kami pihak keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian khususnya Kapolsek dan seluruh anggotanya serta semua warga yang telah membantu dalam pencarian jenazah beberapa hari menghilang di laut, terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya,” ucap salah satu keluarga Almarhum.

Selanjutnya menurut pihak keluarga bahwa rencana pemakaman akan dilaksanakan pada hari itu juga sebelum waktu Dzuhur.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin hubungan antara Polri dan Masyarakat agar terciptanya rasa aman dan tentram.(Laludi)

Baca juga: Diduga Terjatuh Dari Perahu Seorang Nelayan Hilang Saat Melaut


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts