Daerah

244 Personil Polres Bangka Barat Terima Vaksinasi Secara Bertahap

Personil Polres Bangka Barat di Vaksinasi Covid-19 Secara Bertahap.

Bangka Barat, Journalarta.com – Polres Bangka Barat melakukan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh personilnya secara bertahap. Vaksinasi Covid-19 untuk ini di laksanakan di Gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, Rabu ( 3/3/2021 ).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan vaksinasi Covid-19 ini di ikuti oleh 244 personil termasuk Pejabat Utama Polres Bangka Barat.

“Untuk hari ini ada sebanyak 244 personil termasuk para Pejabat Utama juga yang akan di vaksinasi ,” Ujar AKBP Fedriansah SIK.

Baca juga: Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Kapolres Pimpin Lari Pagi Personil Polres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat menjelaskan untuk vaksin yang di berikan ini adalah vaksin jenis Sinovac dengan dosis 0,5cc. Sebelum melakukan vaksinasi, personil Polres Bangka Barat turut melaksanakan serangkain tes. Tes tersebut mulai dari cek suhu sampai dengan tahap vaksinasi.

” Untuk vaksin yang di berikan ini adalah vaksin jenis Sinovac dengan dosis 0,5cc,” ungkap Kapolres.

Baca juga: Polres Bangka Barat Siap Dukung Program 100 Hari Kapolri

AKBP Fedriansah SIK menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak takut akan vaksinasi Covid-19. Dan apabila sudah di vaksin, masyarakat di minta tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) serta menjalani semua prosedur yang sudah di terapkan oleh pemerintah.

” Kepada masyarakat jangan takut akan vaksinasi Covid-19. Dan apabila sudah di vaksin, tetap mematuhi protokol kesehatan, jalani semua prosedur yang sudah di terapkan oleh pemerintah,” pungkasnya.(Laludi)

Baca juga: Polres Bangka Barat Dukung TMMD ke 110 Kodim 0431


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts