Seleb

Video Aldi Taher Untuk Nisaa Sabyan Jadi Trending Di Twitter

Video Aldi Taher Untuk Nisaa Sabyan Jadi Trending Di Twitter.

Jakarta, Journalarta.com – Saat pemberitaan kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan mencuat, Aldi Taher tiba-tiba muncul memberikan semangat. Melalui instagram @alditaher.official bentuk semangat tersebut di tuangkannya dalam sebuah Video lagu yang kemudian di unggah melalui akun tersebut sekitar 7 hari yang lalu. Video Aldi Taher pun jadi tranding di twitter, Rabu (3/3/2021).

” semangat selalu @nissa_sabyan – AL HAJJ 73-78

#BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POASTING❤BARAKALLAH❤

@lunamaya
@warkopomgue
@anto_cepi
@danapalopo
@tonyhawk
@deni_tx ,” tulis Aldi Taher dalam unggahan tersebut.

https://www.instagram.com/p/CLoR4xbHPN3/

Video penyemangat untuk nissa sabyan yang di unggah Aldi Taher di akun instagram miliknya itu tersebut kini menjadi tranding topik di twitter.

Di twitter video Aldi Taher tersebut di unggah oleh akun @bencidisko. Mengutip akun tersebut, Pada hari ini Rabu (3/3/2021) unggahan tersebut telah mencapai 298K views, 1.638 reetwet, 1876 qoutes tweets dan 4.093 Likes.

” aldi taher fakiiiingggsssyyiiitttt,” tulis akun @bencidisko.

https://twitter.com/bencidisko/status/1366197232941240322

Unggahan video tentang Aldi Taher itupun mendapat beragam komentar dari para nitizen pengguna twitter baik yang di tujukan padanya atau kepada nissa sabyan.

” Nissa sabyan kalo tau ganjaran dia jadi pelakor adalah di bikinin video sama aldi taher, gua rasa ga mau jadi pelakor. Sungguh penyesalan yang sia-sia.,” tulis akun @fikrikebott.

Akun @Seadnest mengatakan ada baiknya video ini di tampilkan di seluruh televisi.

” video ini juga harus di tampilin di seluruh tv dan speaker di penjara korupsi juga. selalu di putar dari Senin sampe Sabtu, kalo Minggu pagi, siang, sore, malam aja ada jadwalnya.,” tulisnya.

Sementara akun @FNailurrohmah melalui tweetnya mengatakan semenjak cerai sama istrinya dia jadi begitu.

” Semenjak cerai sama istrinya dia jadi negitu kalo gak salah. Entah tujuannya mau panjat karena lagi sepi job atau emg gelo wkwk. Malu2in bgt,” tulisnya.

Akun @littleredguppy mengatakan sepertinya ada masalah psikis.

” Kayaknya ini orang ada masalah psikis ga sih? Soalnya orang normal dan bapak2 seumuran dia gaakan kepikiran betingkah kayak gini..,” cuitnya. (red)

Baca juga: Ayus Buka Suara Terkait Isu Perselingkuhan Dengan Nissa Sabyan

 

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts