Daerah

Mulkan: Keberhasilan Pemkab Bangka Merupakan Keberhasilan Kita Semua

Kabupaten Bangka Berhasil Raih Penghargaan Pembangunan Kabupaten Terbaik Tingkat Nasional.

Bangka, Journalarta.com – Pemerintah Kabupaten Bangka melaksanakan syukuran atas diraihnya penghargaan pembangunan kabupaten terbaik tingkat nasional, Selasa (25/5/2021). Bupati Bangka, Mulkan SH MH menyampaikan bahwa keberhasilan tersebut merupakan hasil dari kinerja seluruh pihak.

“Hari ini merupakan salah satu bentuk syukur kita dengan diraihnya Penghargaan Kabupaten Pembangunan terbaik tingkat nasional. Berkat dukungan kita semua serta kolaborasi lima pilar maka hal tersebut dapat diraih,” ujar Mulkan.

Syukuran yang diisi dengan tausiyah agama tersebut juga digelar atas diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Perwakilan Bangka Belitung. Opini WTP tersebut telah diraih Kabupaten Bangka sebanyak lima tahun berturut turut.

“Inilah yang selalu kami tekankan kepada seluruh instansi ataupun pegawai kita untuk bekerja. Disaat kita mendapatkan suatu prestasi tentunya kita juga akan mendapatkan apresiasi baik dari atasan maupun dari pemerintah pusat,” ungkap Mulkan.

Dari prestasi Kabupaten Pembangunan Terbaik Nasional, Pemerintah Kabupaten Bangka diperkirakan mendapatkan tambahan Dana Insentif Daerah sebesar 18 milyar lebih. Dana tersebutlah yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan Kabupaten Bangka.

Meskipun sejumlah prestasi telah diraih Kabupaten Bangka tak membuat cepat berpuas diri dan berbesar hati. Karena masih banyak prestasi yang harus diraih kedepannya, bahkan membutuhkan upaya yang lebih guna mempertahankan prestasi yang telah diraih.

“Saat ini kita boleh saja berbahagia atas prestasi yang telah kita raih. Tetapi ingat, kita harus terus bekerja untuk memeprtahankan prestasi tersebut bahkan meningkatkan prestasi kedepannya,” pungkas Mulkan.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts