DaerahSport

20 Orang Calon Atlet ISSI Pangkalpinang Ikuti Sosialisasi Penjaringan

Fauzi Trisana Hadiri Sosialisasi Penjaringan Calon Atlet ISSI

Pangkalpinang, Journalarta.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana, SE, MBA menghadiri sosialisasi penjaringan calon atlet Ikatan Sepeda Spot Indonesia (ISSI) Kota Pangkalpinang, Jumat,(11/06/21) bertempat di Sun Hotel.

Sebanyak 20 calon atlet Kota Pangkalpinang mengikuti sosialisasi penjaringan yang di siapkan untuk mengikuti even-even daerah dan nasional maupun internasional.

Fauzi dalam kesempatan ini mengatakan program KONI yang di pimpinnya akan mengakomodir sarana dan prasarana cabang olahraga yang tergabung dalam KONI Kota Pangkalpinang.

“Kami sudah sepakat dengan semua cabor yang ada. Kami akan akomodir,”ungkapnya.

Baca juga: Fauzi Trisana Resmi Umumkan Susunan Personalia Pengurus KONI Pangkalpinang

Ia menjelaskan bahwa Pemkot sudah menyiapkan tempat untuk sarana dan prasarana olahraga di taman Dealova yaitu di Tampuk Pinang Pura Kota Pangkalpinang.

“Walikota Pangkalpinang sudah siapkan lahan untuk spot center dan semua sarana dan prasaran akan di bangun,” jelasnya

Ia berharap untuk kedepan di bawah kepemimpinanya akan memberikan dampak positif dan kemajuan bagi semua cabor agar bisa membina dan melatih atlit untuk bisa bersaing di daerah, nasional dan internasional

“Semoga kedepan prestasi atlit kota Pangkalpinang akan terus berkembang dengan adanya even-even bukan hanya sekedar latihan saja,”pungkasnya.(Fjr/red)

Baca juga: Berikut Susunan Personalia Pengurus KONI Kota Pangkalpinang 2021-2025


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts