Daerah

Suzuki Ertiga Alami Kecelakaan di Desa Dendang Bangka Barat

Suzuki Ertiga Warna Silver Nopol BN 1141 RT Alami Lakalantas di Desa Dendang Bangka Barat.

Bangka Barat, Journalarta.com – Telah terjadi Laka Lantas yang di alami oleh mobil Suzuki Ertiga warna silver, Nopol BN 1141 RT di kemudikan Reynata, yang melaju dari arah Pangkalpinang menuju ke arah Mentok di Jalan Raya Pangkalpinang-Mentok, Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat, (11/6/2021) sekira pukul 14.50 WIB.

Pada saat melintas di Jalan Raya Desa Dendang, mobil yang di kemudikan Reynata ada yang menyalip 2 (dua) unit kendaraan Roda 2 ke kanan jalan.

Pada saat menyalip kekanan jalan tersebutlah, menabrak sebelah kanan mobil Daihatsu Ayla warna silver Nopol BN 1735 QA, yang di kemudikan  M. Sholeh Sasi, kemudian menabrak mobil Honda Jazz warna silver Nopol BG 1184 YG.

Baca juga: Kapolres Bangka Barat Tegaskan Akan Menindak Oknum Penimbunan Sembako

Selanjutnya mobil Ertiga tersebut, melintang di tengah jalan dan di tabrak oleh pengendara motor jenis Honda Beat warna hitam Nopol BG 4008 YAL,yang di kendarai oleh Desi Restianah dan Mio Soul warna hitam Nopol BN 5766 OG.

Akibat Laka Lantas tersebut, korban pengendara mobil dan motor mengalami luka ringan. Sementara kasus ini masih di lakukan penyelidikan.

Kapolsek Kelapa Iptu A.F Pulungan, SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau kepada pengendara agar lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

“Kami dari anggota Polsek Kelapa mendapat informasi tersebut, langsung menuju ke TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban Lakalantas. Sedangkan untuk kasus tersebut, masih dalam penyelidikan,” ujar Pulungan.

Baca juga: 20 Pengendara Terjaring Razia Satlantas Polres Bangka Barat

Source: Humas Polres Babar


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts