Daerah

Wakil Bupati Bateng Salurkan Donasi Ke Ponpes Pekalen Batu

Herry Erfian Salurkan Donasi Kepada Ponpes Tahfiz Qur’an Guntur Dusun Pakelan Batu

Bangka Selatan, Journalarta.com – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry erfian dampingi Pengurus TP PKK Bateng salurkan donasi kepada Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfiz Qur’an Guntur Dusun Pekalen Batu Desa Ranggung Kabupaten Bangka Selatan.

“Tadi pagi kita berkesempatan memberikan donasi kepada pengurus Ponpes Tahfiz Qur’an Guntur batu yang sebelumnya mengalami musibah bencana alam kebakaran pada bangunannya,” kata Herry erfian, Minggu (13/6).

Herry erfian menyebut donasi yang disalurkan itu bersumber dari sumbangan masyarakat Bateng yang diinisiasi TP PKK Bateng bersama Pemda Bateng dan di dukung stackholder, antara lain Bank Sumselbabel Cabang Bateng.

“Selain uang, dalam kesempatan itu ada juga pakaian yang di salurkan,” ujar pria yang biasa disapa Bang Pian ini.

Baca juga: Tempat Produksi Arak di Bangka Tengah Luput Dari Pantauan APH

Bang Pian berharap bantuan ini bermanfaat bagi pelajar di Ponpes Tahfiz Qur’an Guntur Pakelan Batu. Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu pembangunan kembali Ponpes Tahfiz Qur’an Guntur Pekalen Batu.

“Kami juga mendo’akan semoga banyak warga yang memberikan sebagian rezekinya, dan Ponpes ini segera melakukan aktifitasnya kembali seperti biasa,” do’anya.

Pantauan awak media, Herry erfian berkesempatan menyalami, memeluk dan mengelus kepala pelajar. Kemudian pelajar yang mengenyam pendidikan agama islam disana juga mendapatkan semangat juang dari Herry erfian.

“Yang rajin ya nak, semoga kelak kalian menjadi orang-orang yang berguna bagi nusa dan bangsa serta masyatakat luas dalam penyiaran agama islam,” tutur Bang Pian dihadapan pelajar. (Red)

Baca jugaTNI-Polri di Wilayah Bangka Selatan Peduli Membantu Masyarakat


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts