Daerah

Polsek Pemali Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Warga Air Duren

Polsek Pemali Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Kepada Warga Air Duren

Bangka, Journalarta.com – Polsek Pemali (Polres Bangka) melakukan pengawalan penyaluran BLT Dana Desa (DD) kepada warga Desa Air Duren, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, yang kurang mampu dan terdampak Covid 19, di Kantor Desa Air Duren, Selasa (22/06/2021).

Dalam kegiatan penyaluran BLT Dana Desa (DD) Air Duren ini turut hadir Kapolsek Pemali, Kades Air Duren, Staf Pemdes Air Duren, BPD Air Duren, Bhabinkamtibmas serta warga undangan yang menerima BLT Dana Desa.

Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan, menjelaskan kegiatan pengawalan yang di lakukan merupakan amanah pemerintah dalam penyerahan BLT kepada masyarakat yang memenuhi kriteria yang bersumber dari Dana Desa (DD)

“Kami di sini mengawal amanah dari pemerintah pada penyerahan BLT kepada masyarakat yang memenuhi kriteria yang bersumber dari Dana Desa (DD) dan semoga dana BLT ini bermanfaat,” kata Kapolsek.

Baca juga: Bangka Barat Zona Merah, Polsek Kelapa Lakukan Penyemprotan Desinfektan

BLT Dana Desa Air Duren ini di serahkan kepada warga kurang mampu sebesar Rp300 Ribu kepada sebanyak 85 orang/KK.

“Selain itu kami juga menyampaikan, bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Bangka melaksanakan bakti kesehatan yaitu vaksinasi, jadi bagi masyarakat yang belum di vaksin silakan mendaftar,” kata nya.

Selain itu pula Polsek Pemali khususnya Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades berkerjasama dengan pihak Puskesmas menyediakan Pos PPKM Mikro.

“Kiranya dapat di manfaatkan, dalam rangka meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Pemali,” pungkas Kapolsek.(red)

Baca juga: Penyebaran Covid-19 di Kelapa Meningkat, Polsek Kelapa Gelar Rakor


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts