Daerah

Satgas Covid-19 Pangkalpinang Lakukan Vaksinasi Massal

Satuan Tugas Covid19 Pangkalpinang Lakukan Vaksinasi ke 100 Orang.

Pangkalpinang, Journalarta.com — Satuan tugas (Satgas) Covid 19 Kota Pangkalpinang kembali lakukan Vaksinasi Massal dengan target 100 orang yang akan di Vaksin.

Satgas Covid menyasar para pelaku UKM di Kedai Kopi 8 Pasar Mambo Kota Pangkalpinang, Senin Malam (21/6/2021).

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) kota Pangkalpinang, Dr Mgs Hakim mengatakan, ” Ini kita lakukan lagi kegiatan dari satgas kota pangkalpinang berupa Vaksinasi, vaksinasi kali ini kita jangkau UKM usaha usaha menengah yang lakukan usahanya di malam hari sehingga kami vaksinya malam hari. Pada hari ini kita pusatkan di salah satu kedai di pasar mambo,” ungkapnya.

Dr Hakim mengungkapkan target yang akan di Vaksin 100 orang menyasar pedagang dan pelaku UMKM.

“Target kita yang akan kita Vaksin pada malam hari ini adalah 100 orang yang merupakan pedagang dan pelaku umkm di sekitar pasar mambo ini, “imbuhnya.

Baca jugaBelum Setahun, Jerambah Gantung Pangkalpinang Alami Keretakan

Untuk total yang sudah di vaksin di kota pangkalpinang Dr Hakim menerangkan sudah mencapai 30 ribuan orang yang sudah di Vaksin.

” Vaksinasi di pangkalpinang kita sudah 30 ribuan orang yang sudah kita Vaksin sampai hari ini, kita lakukan terus Vaksinasi. Dua hari ke depan mungkin nanti kita akan lakukan juga Vaksin massal terhadap UMKM di alun alun taman kota, nah di situ kan banyak juga UMKM di situ, mungkin nanti akan di hadiri juga oleh Ibu Walikota disitu sebagai pembina UMKM,” tuturnya.

Dr Hakim juga mengatakan untuk jenis Vaksin mengunakan mengunakan Sinovac.

” Pada hari ini kita masih mengunakan Vaksin Sinovac, Sampai saat ini kita masih memiliki stok untuk 7 ribuan orang bisa di Vaksin, “tutupnya. (Red)

Baca juga: Kejati Babel Serahkan Tersangka Korupsi Fasilitas Kredit BRI Pangkalpinang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts