Daerah

PC IMM Pangkalpinang Secara Resmi Dilantik

Pelantikan IMM Di Periode Yang Baru Harus Melahirkan Cendikiawan Muslim

Pangkalpinang, Journalarta.com – Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pangkalpinang Periode 2021/2022 di helat pada Sabtu, 10/07/2021. Bertempatan di Ruangan OR Kantor Walikota Pangkalpinang.

Pelantikan di periode ini mengusung tema besar “Menyempurnakan Nahkoda Baru, Sempurnakan Revitalisasi Kepemimpinan dalam Melanjutkan Gerakan Berkemajuan”.

Pelaksanaan pelantikan kepengurusan PC IMM Kota Pangkalpinang tersebut di hadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammdiyah, ayahanda Merayu Sukma.

Walikota Pangkalpinang yang dalam kesempatan tersebut di hadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Bapak Syarial. Selain itu juga di hadari oleh Ortom Muhammadiyah, KNPI Kota Pangkalpinang dan HMI Bangka Belitung.

Ketua PC IMM Kota Pangkalpinang Periode 2021/2022 mengatakan bahwa periode ini baru mulai, berharap dapat melanjutkan kepemimpinan yang telah di lakukan oleh kepengrusan sebelumnya.

Baca juga: Bahas Masalah Konkret Mahasiswa, IMM Audiensi Dengan Walikota Pangkalpinang

“Pada intinya, kepemimpinan yang baru ini, baru mula merabai dan bersama-sama dalam mencapai tujuan, maka saya berharap kawan-kawan semua bias berjalan bersama mencapai tujuan yang ingin di cita-citakan”. ungkapnya.

Bapak Syarial yang mewakili Walikota Pangkalpinang mengatakan kader IMM di harapkan mampu menjadi kelompok organisasi yang punya daya cipta, yang berpengaruh dan mampu menggerakan.

“IMM sebagai gerakan mahasiswa harus mempunyai peran sebagai agent of control kebijakn pemerintah. IMM dituntut untuk selalu kritis solutif, karena kader IMM harus berfikir transformative”.Pungkasnya.(Fjr/red)

Baca juga: Ari: Pencalonan Saya Sebagai Formatur, Berniat Menginspirasi Kader IMM Se-Babel


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts