DAERAH

Kasi Intel Korem Hadiri Rapat Penanganan Konflik dan Persoalan Strategis

Kasi Intel Korem 045/Gaya Hadiri Rapat Penanganan Konflik dan Persoalan Strategis Wilayah Babel

Bangka Tengah, Journalarta.com – Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin mewakili Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengikuti rapat Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel dalam rangka pengambilan kebijakan dalam penanganan konflik serta persoalan strategis dan terkini yang terjadi di wilayah Bangka Belitung.

Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ini di gelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Babel yang di laksanakan Kamis 05/07/2021 di Hotel Soll Marina Jalan Koba Beluluk Kecamatan Pangkalanbaru Bangka Tengah.

Sekda Provinsi Babel Nazrianto sebagai pimpinan rapat menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan di laksanakan Pilkades serentak di sejumlah wilayah Kabupaten di Babel.

Baca juga: Kasiter Korem 045/Gaya Berikan Wawasan Kebangsaan Bagi Mahasiswa Baru UBB

Selanjutnya adanya konflik sosial di Teluk Kelabat, Kecamatan Paritiga antara nelayan dengan para penambang timah illegal dan konflik sosial di wilayah Lepar Pongok antara perusahaan Sawit SNS dengan masyarakat.

Sementara Kasi Intel dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa penanganan konflik dan persoalan strategis akan selalu di bahas, di komunikasikan dan di koordinasikan sebagai bahan masukan untuk mengambil langkah cepat dan tepat dalam penyelesaiannya.

Ia pun menambahkan bahwa hasil dari pembahasan sebagai masukan kepada pimpinan masing-masing untuk memutuskan langkah terbaik. (Ld1/R H. Penrem)

Baca juga: Prajurit Korem 045/Gaya Kembali Dari Tugas di Papua, Danrem Bangga


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts

Tinggalkan Komentar