Daerah

Bupati Toraja Utara Adakan Pertemuan Dengan Kader Golkar se-Sulsel

Bupati Toraja Utara Adakan Pertemuan kader-kader partai Golkar se-Sulawesi Selatan dan peresmian Gedung Sekretariat DPD II Partai Golkar

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Peringati HUT ke-57 Partai Golkar, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE, M.Si selenggarakan pertemuan dengan kader partai Golkar di Desa Lampan, Kecamatan Tanglulipu, Sabtu (13/11/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua DPD II Golkar dari Kota Palopo yang juga Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H.M. Rahmat Masri Bandaso dan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe.

Dari pantauan awak media, selain pertemuan dengan Kader dilangsungkan juga peresmian gedung kantor sekretariat DPD II yang terpusatkan di Lampan. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan puncak acara partai golkar di Lapangan bakti dalam memperingati HUT yang ke 57 Tahun Partai Golkar.

Jhon Rande Magontan selaku Panitia pengurus kegiatan mengatakan ” Dalam kegiatan yang di adakan kader Golkar berjalan dengan lancar dan kondusif, akan tetapi ada kelalaian kami sebagai pengurus panitia di mana kami tidak bisa mengendalikan kondisi kemacetan di ruas jalan dan membuat berkerumun akan tetapi semua itu karna antusiasnya oleh masyarakat ingin menghadiri gelora peresmian kantor baru dan ingin berkumpul bersama kader kader yang lain,”.

Ia juga mengungkapkan masyarakat berbondong-bondong menghadiri puncak Golkar dan rindu berkumpul bersama kader kader dari berbagai pelosok.

“Golkar yang kita cintai ini merupakan partai yang besar karena sudah mengikuti berbagai instusi dan di akui berbagai pihak. Golkar harus kita kembangkan agar lebih setinggi-tingginya dan Golkar tidak boleh redup tapi harus menjaga kejayaannya sampai sekarang,” ungkapnya.

Selesai pelaksanaan acara Peringatan HUT Golkar Ke 57 di lanjutkan dengan persembahan lagu dari tindoki dan artis Toraja Sharon dalam ajang penutupan kegiatan. (Red/Bara’Padang)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts