Daerah

Terkait Pembangunan Masjid Kubah Timah, Ini Yang Disampaikan Dirut PT.Timah

PT Timah Tbk Siap Mendukung Rencana Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah di Kota Pangkalpinang.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk, Achmad Ardianto selepas kunjungan silahturahmi dengan Walikota Pangkalpinang mengatakan rencana pembangunan Masjid Agung Kubah Timah merupakan Ide yang sangat bagus.

“Ini suatu hal yang masih di bicarakan dengan pak walikota karena itu ide yang sangat bagus sekali dari pak walikota. Pada prinsipnya PT Timah pasti akan mendukung nanti bentuknya seperti apa. Tentu kami perlu bicara dengan pak walikota sesuai dengan apa yang PT Timah mampu bantukan,” tutur Dirut PT Timah saat di wawancara awak media di Rumdin Walikota, Selasa (11/1/21).

Ia pun mengungkapkan bahwa masjid Agung Kubah Timah akan menjadi Icon baru di kota Pangkalpinang yang mencerminkan kekuatan, keberadaan Timah di Bangka Belitung.

“Kami melihat bahwa ini sesuatu yang sangat baik untuk membentuk suatu icon di kota Pangkalpinang yang mencerminkan kekuatan atau keberadaan Timah sebagai sumber kesejahteraan masyarakat di Bangka Belitung,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Achmad Ardianto berharap pihaknya bisa mengajak seluruh stakeholder yang bergerak di bidang pertimahan untuk bisa mendukung program walikota guna membesarkan serta menguatkan Timah Indonesia dan PT Timah khususnya,” harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengungkapkan bahwa pemerintah kota Pangkalpinang akan melakukan paparan langsung dengan manajemen PT Timah Tbk terkait Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah.

“Saya sampaikan tadi dengan beliau sudah, tetapi nanti minta waktu untuk paparan langsung dengan manajemen mereka dengan pak didi terkait masjid agung kubah timah ini. Beliau sangat mengapresiasi karena ini juga adalah untuk mendongkrak citra Timah di muka babel muka nasional muka internasional,” jelas orang nomer satu di pemerintahan kota Pangkalpinang ini. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts