DaerahNews

Kembangkan Herd Immunity, Kejati Babel Laksanakan Vaksinasi Booster Covid-19

Kegiatan Tersebut Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Di Lingkup Kejati Babel

 

Pangkalpinang, Journalarta.com – Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung (Kejati Babel) melaksanakan kegiatan Vaksinasi Booster Covid- 19 untuk seluruh pegawai dan pegawai kontrak di Poliklinik Kejati Babel, Senin (31/1/22) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran infeksi Virus Covid- 19 di lingkungan kantor Kejati Babel khususnya.

Demikian rilis resmi yang diterima media Journalarta.com dari Asisten Intelijen Kejati Babel Johnny William Pardede, S.H.,M.H seizin Kepala Kejati Babel Daru Tri Sadono., SH.,MHum pada Senin 31 Januari 2022 malam.

Asisten Intel Kejati Babel Johnny William Pardede, S.H.,M.H menyampaikan bahwa dalam kegiatan Vaksinasi Booster tersebut tercatat 64 (enam puluh empat) orang telah melakukan Vaksinasi Booster dari total 125 (seratus dua puluh lima) orang pegawai dan pegawai kontrak.

” Dan hanya tercatat sekitar 50% dikarenakan sebagian pegawai dan pegawai kontrak sudah melaksanakan Vaksinasi Booster serta sebagian pegawai dan pegawai kontrak baru beberapa bulan melaksanakan Vaksinasi yang ke-2,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Johnny, menurut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung Bapak Daru Tri Sadono kegiatan Vaksinasi Booster ini dilaksanakan dalam rangka mengembangkan Herd Immunity akan terbentuk.

” Dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sangat mengapresiasi kegiatan tersebut juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung yang telah turut mendukung Program Pemerintah terkait meningkatnya Herd Immunty masyarakat, khususnya para Pegawai dan Pegawai Kontrak dengan tujuan untuk memutus mata rantai infeksi Virus Covid-19 pada lingkungan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung. Dan juga sangat disambut baik oleh para Pegawai dan Para Pegawai Kontrak karena dengan dilaksanakan Vaksinasi Booster Covid-19 dapat mengatasi masa Pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” pungkasnya.(Red/Asintel Kejati Babel)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts