DaerahNews

Transportasi Online Toraja, Dari Ojek Hingga Taxi Lengkap di Torajek

Transportasi Online Toraja, Dari Ojek Online Hingga Mobil Taxi Online Lengkap di Torajek

 

Sulawesi Selatan, Journalarta.com -Toraja Ojek (Torajek) merupakan Aplikasi Transportasi online yang beroperasi di Toraja sejak tahun 2020.

Dalam perjalanannya, Torajek memang tidak semulus apa yang diharapkan. Setelah melakukan perbaikan dalam hal pelayanan dan pengiklanan kini Torajek kembali melancarkan aksinya dengan menyiapkan transportasi online di Toraja, Selasa (28/06/2022).

“Torajek ini kami kembangkan dari awal 2020, memang sempat kita vakum beberapa saat namun yakin saat ini kita bisa kembali beroperasi di Toraja,” Jelas Andika Manglo Barani Owner Aplikasi Torajek. Selasa 28 Juni 2022.

Diketahui dalam aplikasi Torajek ini berisi banyak menu Transportasi, bahkan menu pemesanan makanan dan belanja juga tersedia.

Torajek juga menyiapkan fitur lapak buat para penjual yang ingin menggunakan jasa mulai dari promosi sampai penjualan dan kurir untuk produknya.

Hadirnya kembali Torajek diharapkan membantu kemajuan perekonomian di Toraja.

Torajek pun membuka lowongan kerja tanpa ikatan dengan menjadi driver ojek, mobil maupun kurir dengan menggunakan kendaraan sendiri.

“Kita tentu masih membuka lowongan kerja tanpa ikatan, jadi keuntungan mereka 90% sedangkan untuk aplikasi hanya 10%, misalnya tarif 10 ribu, yang driver ambil 9 ribunya, aplikasi hanya memotong seribu rupiah l. sangat membantu pokoknya, sehingga cocok menjadi kerjaan sampingan,” ujar Dika.

Untuk melakukan pendaftaran driver dan kurir torajek bisa dengan kontak ke Wa: 085240640329 dan bisa download Aplikasi Torajek di Playstore atau Klik DOWNLOAD TORAJEK.(Red.Bara)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts