Daerah

BPKP Cek Infrastruktur Internet dan Komunikasi di Sula

Maluku Utara, Journalarta.com – Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Maluku Utara melakukan reviu atas pemerataan dan penyediaan infrastruktur, akses internet, dan komunikasi.

Kegiatan reviu ini dilakukan pada pembangunan dan renovasi infrastruktur Stasiun Tansmisi LPP TVRI Sanana yang terletak di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara yang merupakan salah satu tema besar Agenda Prioritas Pengawasan (APP) Tahun 2023.

Pengawasan yang dilaksanakan pada 6 – 16 Juni 2023 bertujuan untuk memastikan pembangunan dan renovasi pada Stasiun Tansmisi LPP TVRI Sanana dapat tepat waktu, tepat anggaran, dan dapat dilaksanakan sesuai kontrak sehingga dapat menciptakan pembangunan yang akuntabel.

Dengan adanya pembangunan dan renovasi pada Stasiun Tansmisi LPP TVRI Sanana diharapkan dapat memberikan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan informasi melalui siaran digital.

Pengawasan tersebut diharapkan dapat memberikan masukan kepada pemerintah dalam rangka perbaikan infrastruktur penyediaan alat bantu penerimaan siaran TV Digital.(*)

==================================

 

 

 

Sumber: Kominfo BPKP Malut


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts