DaerahNewsSeleb

Konser ADA Band Siap Guncang Pangkalpinang, Tiket Bisa Dipesan di KBO Babel

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com – Penggemar musik di Bangka Belitung, bersiaplah! Babel Music Euforia akan menghadirkan konser spektakuler yang menampilkan band legendaris ADA Band, bersama dengan bintang-bintang tanah air seperti Angga Chandra dan Danil Josse, penyanyi berbakat jebolan Indonesian Idol asal Bangka Belitung. Acara ini akan digelar pada 31 Agustus 2024, bertempat di lapangan GOR Sahabudin, Kota Pangkalpinang. Selasa (13/8/2024).

Konser ini menjadi momen yang sangat dinanti oleh para pecinta musik dari segala usia, terutama generasi Z dan milenial. ADA Band, yang telah menorehkan banyak hits di industri musik Indonesia, siap menghibur penonton dengan lagu-lagu terbaiknya.

Sementara itu, Angga Chandra dan Danil Josse juga akan memberikan penampilan spesial yang pastinya tak kalah menarik.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan konser ini, tiket sudah bisa dipesan dan dibeli langsung : di sekretariat Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel), yang berlokasi di Ruko Citra Square No.3, Jalan Pulau Bangka, Airitam, Kota Pangkalpinang.

Untuk pemesanan tiket, Anda dapat menghubungi Ine di nomor 0813 5137 8099, Putri Utami di 0882 8624 2373, Adinda di 0895 6042 88089, Mung Harsanto di 0877 4963 2515, atau Sandi di 0821 8468 3027.

Tiket tersedia dalam dua kategori: Kategori 1 “Bidadari” yang berada di posisi depan stage dengan harga Rp 135.000 per orang, dan Kategori 2 “Manja” yang berada di belakang Kategori Bidadari dengan harga Rp 85.000 per orang.

Selain menikmati musik, penonton juga tidak perlu khawatir merasa lapar atau haus, karena konser ini akan diramaikan oleh berbagai stand UMKM yang menjual makanan dan minuman.

Pihak penyelenggara juga menyediakan tempat sholat lengkap dengan fasilitasnya bagi penonton Muslim, sehingga Anda dapat beribadah dengan nyaman di tengah keseruan konser.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan spektakuler ini! Segera pesan dan beli tiketnya sekarang juga di KBO Babel. Mari nikmati malam yang penuh musik dan kebersamaan di konser ADA Band! (KBO Babel)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts