DaerahNewsPolitik

Ketua DPD PDI Perjuangan Babel Sebut Kamarudin Muten Sosok Yang Mampu Memimpin Kebangkitan Beltim

BANGKA BELITUNG, JOURNALARTA.Com – Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya dengan tegas menyebut Kamarudin Muten sebagai sosok kunci yang mampu memimpin kebangkitan Belitung Timur (Beltim).

Didit menekankan bahwa Kamarudin Muten bukan hanya seorang calon bupati yang memiliki rekam jejak yang kuat, tetapi juga seorang pemimpin yang telah terbukti memiliki kemampuan untuk menghadapi tantangan dan membawa perubahan.

PDI Perjuangan
Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya.(FOTO: Tangkapan layar)

Menurutnya, Kamarudin memiliki pandangan dan komitmen yang dibutuhkan untuk membawa perubahan nyata bagi Beltim, terutama di tengah berbagai tantangan ekonomi yang dihadapi oleh daerah tersebut.

“Kamarudin Muten adalah solusi bagi kebangkitan Beltim. Beliau telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya dalam berbagai bidang, termasuk ekonomi, sosial dan kesejahteraan masyarakat. Dengan pandangan yang jelas dan langkah-langkah nyata yang telah dilakukan, saya yakin beliau mampu membawa Beltim ke arah yang lebih baik,” ujar Didit dalam pidatonya mengutip instagram @pdiperjuangan, Rabu (14/8/2024).

Didit mengajak seluruh kader PDI Perjuangan dan masyarakat untuk bersatu mendukung Kamarudin Muten dalam upaya membawa Beltim menuju kebangkitan.

“Kita harus solid dan bersatu dalam mendukung beliau. Ini bukan hanya tentang memenangkan Pilkada, tetapi tentang masa depan Beltim. Bersama Kamarudin, saya yakin Beltim bisa bangkit dan menjadi lebih sejahtera, yakin ada jalan,” tegasnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts