ADVETORIALDaerahNewsPolitik

Rudianto Tjen Berharap Kader PDI Perjuangan Terus Bekerja dan Hadir Ditengah Masyarakat

BELITUNG TIMUR, JOURNALARTA.Com – Wakil Bendahara Internal Dewan Pimpinan Pusat Partai PDI Perjuangan (DPP PDIP), Ir. Rudianto Tjen berharap kader-kader PDI Perjuangan untuk terus bekerja dan hadir di tengah-tengah masyarakat, terus turun ke lapangan guna membantu masyarakat.

“PDI Perjuangan selalu tampil untuk rakyat Republik Indonesia. Ini lah semangat PDI Perjuangan untuk terus bekerja, untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat, dan kita membantu masyarakat,” ujar Rudianto Tjen mengutip instagram @pdiperjuangan saat Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI Perjuangan di kabupaten Belitung Timur (Beltim), Jumat (9/8/2024).

Rudianto Tjen
Rudianto Tjen menyapa kadernya pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI Perjuangan di kabupaten Belitung Timur (Beltim), Jumat (9/8/2024).(FOTO: Tangkapan layar)

Pada momen yang dihadiri ratusan kader tersebut, Rudianto mengucapkan terima kasih atas kerja keras kader PDI Perjuangan yang telah bekerja keras memenangkan kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) pada Februari 2024 yang lalu.

“Saya sebagai DPP partai tetap mengucapkan terima kasih kepada kita semua yang telah bekerja keras, yang telah meluangkan waktu kita untuk bekerja siang dan malam sehingga hasilnya kita tetap keluar sebagai pemenang di legislatif,” pungkasnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts