DaerahNewsPolitik

Diusung PDIP, Hidayat Arsani: Bukti Keseriusan Saya Ingin Berbuat Lebih Banyak Lagi Untuk Provinsi Babel

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi mengumumkan 169 Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahap 2 yakni 6 Calon Tingkat Provinsi dan 151 untuk Tingkat Kabupaten dan 12 Tingkat Kota di Kantor PDI Perjuangan Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (22/8/2024).

Salah satu dari enam pasangan calon gubernur/wakil gubernur tahap 2 yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak 2024 adalah Hidayat Arsani dan Heliana dari provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel).

“Alhamdulillah, Partai PDI Perjuangan resmi memberikan surat Keputusan kepada saya dan Ibu Hellyana sebagai Calon Kepala Daerah(Cakada) di Provinsi Bangka Belitung untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang,” kata Hidayat dikutip Journalarta.com dari instagram @hidayatarsani.official, Jum’at (23/8/2024).

Hidayat Arsani mengatakan bahwa dirinya maju ke Pilkada 2024 merupakan bukti keseriusannya ingin berbuat lebih banyak lagi untuk propinsi Bangka Belitung.

“Bukti keseriusan saya ingin berbuat lebih banyak lagi untuk Provinsi Babel,” ujarnya.

Mantan wakil gubernur Bangka Belitung periode 2012-2017 ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih juga kepada masyarakat, sahabat yang telah mendukung saya hingga sampai di tahap ini. Demokrasi sehat, masyarakat bahagia,” pungkasnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts