DaerahNewsPolitik

AHY Serahkan SK Rekomendasi Partai Demokrat Kepada Pasangan Mulkan-Ramadian Maju ke Pilkada 2024

JAKARTA, JOURNALARTA.Com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan secara langsung SK Rekomendasi Partai Demokrat kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wali Kota dan Calon Wakil Bupati/Wakil Wali Kota dari 10 daerah, Jumat (23/8/2024).

Dari 10 paslon Bupati/Wakil Bupati yang menerima SK Rekomendasi Partai Demokrat untuk maju ke Pilkada 2024 yaitu pasangan Mulkan – Ramadian dari Kabupaten Bangka.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, Partai Demokrat meyakini bahwa para calon kepala daerah ini memiliki niat dan semangat untuk mengabdi, berjuang dan berkontribusi secara lebih nyata bagi kemajuan ekonomi daerah sekaligus peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, dalam berbagai survei dan pertimbangan politik, para calon kepala daerah ini memiliki kans yang baik.

“Bismillah, saya bersama keluarga besar Partai Demokrat akan memberikan dukungan penuh untuk kemenangan para calon kepala daerah. Semoga Sukses. Selamat Berjuang!,” ujar AHY dalam keterangannya dikutip, Sabtu (24/8/2024).

Berikut ke 10 pasangan calon Bupati/Wali Kota dan calon Wakil Bupati/Wakil Wali Kota yang menerima SK Rekomendasi dari Partai Demokrat :

1. Zulmaeta &  Elzadaswarman (Kota Payakumbuh)
2. Raja Haryono &  Elda Suhanura( Indragiri Hulu)
3. Asmar &  Muzamil (Kepulauan Meranti)
4. Suhadriman Amby & M. Muklisin( Kuantan Singingi)
5. Afni Z. & Syamsurizal (Siak)
6. M. Toha &  Rohman (Musi Banyuasin)
7. M. Syarif Hidayat & Gusti Rohmani (Musi Rawas Utara)
8. Yudi Purna Nugraha &  Yenny Elita( Ogan Komering Ulu)
9. Heri Martadinata &  A. Wahab Nawawi (Ogan Komering Ulu Selatan)
10.  Mulkan &  Ramadian (Bangka).


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts