ADVETORIALDaerahNewsPolitik

Bakal Calon Gubernur Babel Hidayat Arsani Hadiri Peresmian InForma Pangkalpinang

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com – Bakal calon Gubernur Propinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep Babel) pada Pilkada 2024, Hidayat Arsani didampingi istrinya bersama Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Budi Utama menghadiri peresmian InForma dan InForma Electronics yang berlokasi di jalan Toni Wen No 40 Kota Pangkalpinang, Sabtu (24/8/2024).

InForma dan InForma Electronics merupakan toko produk Furniture dan Elektronik yang berdiri di kota Pangkalpinang sejak tahun 2024.

“Hadirnya InForma ini agar bisa menambah pendapatan daerah khususnya di kota Pangkalpinang,” ujar Hidayat Arsani dikutip Journalarta.com dari instagram @hidayatarsani.official, Sabtu (24/8).

Hidayat menambahkan, dengan adanya InForma di kota Pangkalpinang sangat membantu karena menyerap sebanyak 100 tenaga kerja yang sudah terlatih dan 95 persen yang bekerja adalah warga lokal.

“Mari terus bermanfaat, menebar kasih dan peduli untuk Provinsi Bangka Belitung,” kata calon Gubernur Babel yang diusung Partai PDI Perjuangan ini.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts