ADVETORIALDaerahNewsPolitik

Inilah Rundown Acara Deklarasi dan Pendaftaran Pasangan Erzaldi Rosman-Yuri Kemal Sebagai Calon Gubernur Babel Besok

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Erzaldi Rosman Djohan-Yuri Kemal Fadlullah akan mengadakan acara Deklarasi dan Pendaftaran Pasangan BABEL BERAMAL 2024 ke KPU pada Kamis (29/8/2024).

Erzaldi Rosman meminta doa dan restu serta dukungan kepada masyarakat agar bisa melanjutkan pembangunan Babel 5 tahun ke depan.

“Bismillahirrahmanirrahim. Kepada masyarakat Bangka Belitung, kami berdua ingin meminta doa dan restu agar deklarasi dan pendaftaran kami sebagai paslon Gubernur dan Wakil Gubernur BERAMAL di KPU Babel dapat dimudahkan, dilancarkan Allah SWT,” kata Erzaldi dikutip Journalarta.com dari Instagram @erzaldi.rosmandjohan, Rabu (27/8/2024).

“Ini sekaligus meminta dukungan agar saya bersama Yuri Kemal bisa melanjutkan pembangunan Babel 5 tahun ke depan. Melanjutkan apa yang telah digapai dan dicapai untuk penyempurnaan Babel,” tambahnya.

Erzaldi juga meminta maaf apabila perjalanan mereka besok berdampak pada kelancaran lalu lintas dan kenyamanan pengguna jalan.

“Dan insyaAllah perjalanan kami besok akan dimulai dengan harapan dan doa, melalui rute yang telah ditetapkan. Sekaligus kami berdua memohon maaf jika perjalanan kami berdampak terhadap kelancaran lalu lintas dan kenyamanan pengguna jalan,” ucapnya.

Berikut ini rundown acara pendaftaran dan deklarasi Babel Beramal Pilkada 2024 :

  1. Pukul 07.30 – 07.45 WIB Start Rangkaian Acara Titik Kumpul Rombongan di Pendopo Rosman Djohan Institut (RDI)

  2. Pukul 07.45 – 08.30 WIB Deklarasi BABEL BERAMAL

  3. Pukul 08.30 – 08.45 WIB Konvoi Motor Menuju Masjid Jami’ untuk Sholat Dhuha

  4. Pukul 08.45 – 09.15 WIB Sholat Dhuha di Masjid Jami’

  5. Pukul 09.15 – 09.50 WIB Pemberian Santunan ke Panti Asuhan Al-Khoiriyah

  6. Pukul 09.45 – 10.00 WIB Menuju KPU Propinsi

  7. Pukul 10.00 – 11.30 WIB Pendaftaran di KPU Propinsi

  8. Pukul 11.30 – 12.00 WIB Finish dari Rangkaian di Posko Pemenangan Pasangan BERAMAL

  9. Pukul 12.00 – 13.00 WIB Sholat Dzuhur – Istirahat dan Pembagian Sembako

Sedangkan Rute Konvoi Motor Pendaftaran dan Deklarasi BABEL BERAMAL PILKADA 2024 sebagai berikut:

  1. Dari Pendopo Rosman Djohan Institut (RDI) melewati Jl Soekarno Hatta – Jl Mayor Syafri – Tiba di perempatan trafic light ke kiri menuju masjid Jami’ – Tiba di Masjid Jami’

  2. Dari Masjid Jami’ melalui Jl Masjid Jami’ – Menuju Perempatan Trafic light, kemudian lurus menuju Jl Depati Amir – Sebelum Traffic light keramat ke kiri menuju jl Kopi – tiba di Panti Asuhan Al-Khoiriyah

  3. Dari panti Al-Khoiriyah Jl. Kopi balik menuju Jl. Depati Amir – Perempatan Trafic light kemudian lurus menuju Jl Keramat – Tiba di KPU Propinsi

  4. Dari KPU Propinsi menuju perempatan trafic light lurus ke Jl Depati Amir – bertemu dengan perempatan trafic light ke kanan menuju Jl. Sekolah – sisi kanan tiba di Posko Pemenangan BERAMAL/Ruang Melati Galeri.


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts