ADVETORIALDaerahNewsPolitik

Adinda Putri Nabiilah : Semakin Banyak Serangan, Semakin Solid Dukungan Untuk Erzaldi Rosman 

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com – Dengan popularitas dan elektabilitas yang terus meningkat, wajar saja jika Calon Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan menjadi target serangan dari berbagai pihak menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang.

Namun, dukungan untuk Erzaldi Rosman dari simpatisan, pendukung, bahkan kerabat dan keluarga semakin kokoh. Mereka terus menjaga kesabaran dan keteguhan, mengikuti jejak ketenangan yang diperlihatkan oleh Erzaldi dalam menghadapi berbagai isu negatif.

Ketua Pemerhati Kebijakan Publik dan Advokasi (PEKA) Pangkalpinang, Adinda Putri Nabiilah, S.H., C.IJ., C.PW., menyatakan bahwa pendukung Erzaldi tak akan terpengaruh oleh serangan tersebut.

“Kami minta beliau tetap sabar, kami selaku pendukung tak akan goyah. Justru serangan ini membuat kami semakin kokoh, demikian juga harapan kami agar Bapak Erzaldi tetap sabar menghadapi situasi ini,” ujar Adinda dalam pernyataannya, Jumat (6/9/2024).

 

Serangan yang Berulang Tidak Berpengaruh

Adinda menegaskan bahwa serangan yang diarahkan kepada Erzaldi Rosman tampaknya menggunakan pola yang sama dan cenderung repetitif, membuat masyarakat semakin jeli dalam menyaring informasi.

“Nama baik dan kepercayaan publik tidak akan tergoyahkan dengan pola-pola serangan seperti ini, apalagi jika narasi yang digunakan terus berulang setiap hari,” katanya.

Menurut Adinda, ketika narasi negatif terus diulang tanpa ada hal baru yang substansial, publik akan mulai meragukan kebenaran dari isu-isu tersebut.

“Akhirnya masyarakat bertanya, kok ini gini-gini saja? Ketika pertanyaan itu muncul, itulah saatnya kami sebagai simpatisan dan pendukung memberikan penjelasan yang tepat kepada publik,” jelasnya.

 

Semakin Ditekan, Semakin Menguat

Adinda optimistis bahwa serangan-serangan ini tidak akan berdampak buruk pada elektabilitas Erzaldi. Sebaliknya, justru semakin banyak serangan yang muncul, semakin banyak pula dukungan yang mengalir.

“Bagi kami, serangan terhadap Bapak Erzaldi menjadi tantangan yang harus kami hadapi bersama. Setiap kali ada serangan, kami semakin solid dan semakin yakin bahwa dukungan terhadap beliau akan terus bertambah,” ungkapnya.

Ia juga menyatakan bahwa pola serangan negatif ini hanya memperkuat komitmen para pendukung untuk terus berada di garis depan, memastikan bahwa Erzaldi tetap maju dengan keyakinan dan integritas yang kuat.

“Tantangan ini membuat kami semakin solid. Semakin besar serangan yang dihadapi, semakin kokoh dukungan yang kami berikan,” tegas Adinda.

 

Harapan Untuk Erzaldi: Tetap Sabar dan Kokoh

Adinda menekankan pentingnya kesabaran dalam menghadapi dinamika politik yang semakin memanas jelang Pilkada 2024.

“Yang paling penting bagi kami adalah Bapak Erzaldi tetap sabar dan kokoh. Kami, sebagai pendukung, akan terus berada di belakang beliau,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Di tengah serangan negatif yang terus diarahkan kepada Erzaldi, dukungan masyarakat semakin menunjukkan soliditasnya. Pendukungnya yakin bahwa kebersamaan dan keteguhan hati akan menjadi kunci kemenangan Erzaldi dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Dengan semangat yang tak pernah surut, mereka siap menghadapi tantangan apa pun untuk memastikan Erzaldi Rosman Djohan memimpin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menuju masa depan yang lebih cerah. (*/KBO Babel)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts