ADVETORIALDaerahEkonomiNews

Festival Serumpun Pangkalpinang 2 “City of Diversity” Resmi Ditutup

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com – Festival Serumpun Pangkalpinang 2 bertajuk City of Diversity dalam rangka Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-267 yang digelar selama dua hari di Alun-alun Taman Merdeka resmi ditutup oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama, Sabtu (7/9/2024) malam.

Budi Utama mengapresiasi jalannya kegiatan Festival Serumpun Pangkalpinang 2 ini dengan baik dan lancar. Ia berterima kasih kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi dan meramaikan acara festival ini.

“Tentunya kami berharap melalui acara ini semua sahabat dapat terus mengembangkan diri dan memperluas wawasan pengetahuan serta teruslah belajar dan terus berkarya dengan berbagi ke orang lain,” ujarnya.

Budi mengatakan, Pangkalpinang dinobatkan sebagai Kota Kreatif yang mengandalkan kulinernya. Dengan predikat itu, ia berharap akan bertambahnya event-event yang dapat terus mempromosikan kota Pangkalpinang.

“Insya Allah kami akan terus mengembangkan sektor-sektor ekonomi kreatif seperti UMKM dan sektor perdagangan serta jasa. Kami juga akan berupaya mengembangkan potensi pertanian dan mengembangkan budaya serta melestarikan dunia fashion untuk mengembangkan Kota Pangkalpinang,” imbuhnya.

Pj Wali Kota juga meminta masyarakat mendukung upaya yang akan dilakukan oleh pemerintah kota. Ia berharap, melalui dukungan ini dapat mewujudkan program-program yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat.(*)

Sumber : Diskominfo Pangkalpinang 

Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts