ADVETORIALDaerahNews

Jelang Kunjungan Wapres RI, Pj Gubernur Babel Tinjau Kesiapan Pasar Modern Toboali

BANGKA SELATAN, JOURNALARTA.Com – Guna memastikan kesiapan secara maksimal menjelang kunjungan Wakil Presiden (Wapres) RI, KH. Ma’ruf Amin pada 10 September 2024, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Sugito bersama Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah dan Kapolda Irjen Pol Hendro Pandowo meninjau Pasar Modern Toboali di Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (8/9/2024).

“Kunjungan kali ini untuk mengoptimalkan kegiatan kunjungan Wapres sesuai SOP (Standard Operating Procedure), baik dari sisi seremoni hingga faktor keamanan,” ujar Sugito usai kunjungan mengutip siaran pers Dinas Kominfo Babel.

Sugito menyebut, ia bersama Danrem dan Kapolda berkeliling untuk mengecek kondisi pasar yang memiliki luas bangunan 3.323 meter persegi sambil menyapa dan sesekali berbincang dengan para penjual serta pembeli yang berada di pasar yang akan diresmikan oleh Wapres tersebut.

“Dari hasil pantauan tadi, semua persiapan saya rasa sudah bagus,” katanya.

Menurut Sugito, dengan diresmikannya pasar modern oleh Wapres Ma’ruf Amin ini, diharapkan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Bangka Selatan agar semakin membaik dan meningkat.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts