ADVETORIALDaerahNewsSport

Budi Utama Lepas Atlet Grasstrack Bertanding di PON Aceh-Sumut, Adhy Sarphio Janjikan Hadiah Mobil dan Motor

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com – Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama memberikan semangat dan motivasi kepada para Atlet bermotor cabang Grasstrack oleh Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Bangka Belitung (Pengprov IMI Babel) dalam keikutsertaannya di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 pada Senin (9/9).

Budi Utama juga mengundang Atlet, Pelatih dan Pengurus Harian Pengprov IMI Babel makan bersama di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

“Kami dari Pemerintah Kota mengucapkan selamat bertanding, berlomba. Intinya target kita 5 besar, kalau bisa 1 emas,” kata Budi saat menghadiri pelepasan Atlet bermotor cabang Grasstrack yang akan bertanding di PON Aceh-Sumut 2024.

Budi mengingatkan para atlet untuk tetap semangat dan termotivasi selama bertanding, dan senantiasa memohon doa restu dari orang tua.

“Semangat bertanding, jaga kesehatan agar kita menang. Salam olahraga,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengprov IMI Babel, Adhy Sarphio mengatakan kegiatan malam ini adalah pelepasan 3 Atlit untuk berangkat ke PON.

“Intinya dari kegiatan ini ialah pelepasan untuk 3 Atlit yang sudah berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan diri. Mereka berjuang untuk nama Bangka belitung berangkat ke PON, dan akan bertanding di tanggal 15-16 September,” ujarnya.

Sarphio menambahkan, dalam keadaan ekonomi Babel sedang tidak baik, tapi kita semua memiliki semangat berjuang di PON.

“Sebagai informasi, kita hanya mendapatkan 3 tiket dari KONI, namun untuk mekanik dan official. Akan tetapi saya dan pak Kasmiran berusaha semaksimal mungkin agar official, mekanik dapat kita berangkatkan juga untuk menemani atlet,” imbuhnya.

Sarphio juga menjanjikan bagi atlet yang menempati posisi 5 terbesar akan diberikan 1 unit motor, dan bagi yang mendapatkan emas diberikan 1 unit mobil.

“Untuk klasifikasi yang diikuti yakni trail 4 rangka standar dan trail 4 rangka modifikasi. Dan untuk 2 atlet kita berusia dibawah 20 tahun, 1 atlet berusia diatas 20 tahun dibawah 25 tahun,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan para atlet tetap semangat berjuang membawa nama Bangka Belitung.

“Doa dan usaha, tetap dilaksanakan, semoga mendapatkan hasil terbaik,” tutup Adhy Sarphio.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Perwakilan KONI, BPJS Kesehatan, Ustad Kurnia serta para tamu undangan.(*)

Sumber : Diskominfo Pangkalpinang

Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts