DaerahNewsPolitik

Pondok Aspirasi Babel Dukung Perjuangan Relawan Sosialisasikan Kotak Kosong

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com – Dalam rangka sosialisasi Kotak Kosong pada Pilkada Kota Pangkalpinang 2024, relawan Kotak Kosong mengunjungi Pondok Aspirasi Bangka Belitung (Babel). Kunjungan ini disambut hangat oleh Ketua Pondok Aspirasi Babel dan pengurus lainnya, Rabu (11/9/2024).

Beberapa koordinator pemenangan Kotak Kosong seperti M. Natsir, Tomy Permana, M. Zen, dan puluhan relawan turut hadir dalam acara tersebut.

Salah satu koordinator Kotak Kosong, Tomy Permana mengatakan, maksud dan tujuan mereka berkunjung ke Pondok Aspirasi Babel untuk mensosialisasikan Kotak Kosong pada Pilwako Pangkalpinang pada November 2024 mendatang.

Sedangkan M. Natsir mengungkapkan, hingga saat ini ribuan masyarakat Kota Pangkalpinang telah bergabung secara sukarela sebagai relawan pemenangan Kotak Kosong.

Ia berharap Pondok Aspirasi Babel dapat bergabung dalam perjuangan relawan Kotak Kosong.

“Banyak dari mereka bahkan mencetak kaos dengan biaya pribadi sebagai bentuk dukungan. Fakta ini semakin memotivasi kami karena animo masyarakat terhadap Kotak Kosong sangat besar,” kata Natsir.

Menanggapi hal itu, Ketua Pondok Aspirasi Babel, H. Sukirman Tanjung didampingi oleh Owner Pondok Aspirasi, Himyar Arsani dan para pengurus, menyampaikan apresiasi atas kunjungan relawan Kotak Kosong.

Ia menyebut, fenomena Kotak Kosong di Pangkalpinang mencerminkan kegagalan sistem demokrasi dalam menyediakan kompetisi politik yang sehat.

“Dengan adanya satu pasangan calon dalam Pilkada, masyarakat tidak memiliki pilihan yang beragam. Dalam situasi calon tunggal ini, Kotak Kosong menjadi alternatif bagi masyarakat yang tidak setuju dengan calon yang ada,” ujarnya.

Pondok Aspirasi Bangka Belitung memberikan dukungan penuh kepada relawan Kotak Kosong.

“Kami akan selalu mendukung perjuangan ini. Bismillah, terus gaungkan Kotak Kosong ke seluruh penjuru Pangkalpinang. Kami yakin Kotak Kosong pasti menang,” harap Sukirman Tanjung.

“Melalui pemberitaan ini, Kami Pondok Aspirasi Bangka Belitung mengajak seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang untuk memberikan dukungan penuh kepada Kotak Kosong dalam Pilkada mendatang. Mari bersama-sama kita wujudkan pilihan yang lebih baik dengan memberikan suara untuk Kotak Kosong sebagai simbol alternatif di tengah minimnya pilihan yang ada. Dukungan Anda sangat berarti untuk menciptakan perubahan dan memastikan suara masyarakat tetap didengar,” pungkasnya(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts