ADVETORIALDaerahNewsTravel

Dukung Wisata Bebek Air Desa Gemuruh, PT Timah Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Dermaga

KARIMUN, JOURNALARTA.Com – Untuk mendukung berkembangnya wisata Bebek Air di Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan untuk pembangunan dermaga melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

PT Timah Tbk melalui TJSL terus berupaya mendukung potensi yang dimiliki desa untuk menggerakkan ekonomi masyarakat.

Bantuan pembangunan dermaga wisata Bebek Air diserahkan oleh Koordinator TJSL, Eka Budhy Susanto dan diterima oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Gemuruh, Riduan, Kamis (12/9/2024).

Dengan bantuan ini diharapkan dapat menggeliatkan wisata Bebek Air di kawasan tersebut sehingga bisa memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat.

Salah satu masyarakat di lokasi wisata Bebek Air, Sumardi merasa sangat senang dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk.

“Tentunya kami masyarakat di sekitar kolong bebek ini merasa senang PT Timah memberikan perhatian terhadap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, sehingga apa yang kita lakukan dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Sumardi berharap nantinya, pembangunan dermaga cepat selesai serta dapat digunakan sehingga wisata Bebek Air ini dapat berkembang dan menjadi salah satu ikon wisata di Desa Gemuruh.

Sementara itu, Sekdes Gemuruh, Riduan mengapresiasi kepedulian PT Timah Tbk yang telah membantu masyarakat di desa mereka.

“Terima kasih atas perhatian yang terus diberikan kepada kami. Semoga PT Timah dapat semakin maju dan terus berkembang, sehingga dapat terus berkontribusi untuk mendukung kemajuan pembangunan masyarakat dan Desa Gemuruh,” ucapnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts