ADVETORIALDaerahNews

Acara PKJ 2024, Pj Wali Kota Pangkalpinang Ajak Masyarakat Ciptakan Lalin Aman dan Nyaman

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com – Pekan Keselamatan Jalan (PKJ) merupakan momentum yang sangat berharga untuk kita semua dalam upaya meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap keselamatan di jalan raya. Keselamatan jalan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi semua pengguna jalan.

Hal ini disampaikan Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Budi Utama dalam sambutannya saat menghadiri acara puncak PKJ tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Bangka Belitung di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/9/2024).

Pada kesempatan itu, Budi Utama juga menyampaikan bahwa pemerintah terus berkomitmen dengan banyak pihak baik itu institusi terkait, masyarakat maupun swasta untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman.

“Saya percaya, dengan semangat dan kerja keras bersama, kita mampu wujudkan jalan yang lebih aman dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas daerah kita,” ujarnya.

“Terima kasih kepada pihak BPTD Kelas III Bangka Belitung atas kerja kerasnya dalam menyelenggarakan acara ini, terima kasih juga kepada masyarakat yang telah meramaikan acara ini, selamat mengikuti acara dan semoga membawa keberkahan bagi kita semua,” tutupnya.

Acara puncak PKJ tahun 2024 ini dimeriahkan penampilan Klaki Band, Munir dan Kejora Band.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts