DaerahFeaturedNewsUncategorized

Roadshow Bus Anti Korupsi KPK: “Hajar Serangan Fajar”

JAKARTA, JOURNALARTA.Com – Di tahun 2024, Roadshow Bus Anti Korupsi KPK telah menjelajahi pulau Jawa dengan jarak tempuh 1.700 KM selama 110 hari. Tujuan roadshow bus anti korupsi KPK ini untuk menyebarkan nilai dan praktik, baik antikorupsi kepada masyarakat melalui beragam kegiatan inovatif, interaktif, dan kreatif.

Mengutip instagram @official.kpk pada Rabu (18/9/2024), Beragam kegiatan yang membawa semangat “Hajar Serangan Fajar” dilakukan sebagai upaya mengajak masyarakat menolak politik uang (money politic) pada Pilkada 2024, seperti temu komunitas antikorupsi, pelaksanaan Anti Corruption Talks, hingga nobar film ACFFEST.

KPK mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan kepada seluruh pemerintah daerah serta 2 juta masyarakat yang telah ikut terlibat dalam praktik baik pemberantasan korupsi ini.

Melalui kegiatan ini, KPK berharap masyarakat dapat ikut bergerak bersama KPK dalam mencegah korupsi yang dimulai dari diri sendiri untuk mewujudkan Indonesia yang bersih dari korupsi.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts