ADVETORIALDaerahNews

Kota Pangkalpinang Berhasil Boyong Juara Semua Kategori Lomba HKG ke-52 Tingkat Provinsi Babel

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com – Kota Pangkalpinang berhasil memboyong juara pada lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Keenam macam kategori lomba yang diikuti, semuanya membawa pulang juara dengan hasil yang memuaskan.

Adapun lomba yang diikuti yakni, lomba administrasi PKK dari Kelurahan Masjid Jamik berhasil meraih juara I, lomba PAAREDI dari Kelurahan Sriwijaya menduduki juara II dan lomba Aku Hatinya PKK Kelurahan Bukit Besar juga mendapat juara II.

Tak hanya itu, lomba dasawisma Kelurahan Selindung Baru juga membawa pulang juara II, kemudian Gelari Pelangi dari Kelurahan Pasar Padi di posisi juara II serta Iva Test dari Kecamatan Bukit Intan berhasil menjadi juara II.

Kebahagian ini dirasakan oleh seluruh kader PKK Kota Pangkalpinang tak terkecuali Pj Ketua TP PKK Kota Pangkakpinang, Yuniar Putia Rahma.

Yuniar merasa bersyukur dan bangga dengan pencapaian yang diraih oleh TP PKK Kota Pangkalpinang. Menurutnya, ini adalah hasil dari perjuangan yang dilakukan para kader maupun pengurus sejak beberapa bulan lalu.

“Alhamdulillah. Kita dapat juara di semua kategori lomba. Terima kasih atas jerih payah selama ini membuahkan hasil yang tidak sia-sia, ” ujarnya pada puncak peringatan HKG ke-52 PKK tingkat Kota Pangkalpinang, di ruang OR kantor wali kota, Jumat (20/9/2024).

Yuniar mengatakan, hasil ini merupakan perjuangan dari semua kader dan pengurus yang telah berperan aktif.

Ia berharap melalui penilaian lomba yang berhasil membawa pulang juara itu dapat menjadi pembelajaran agar bisa lebih baik lagi ke depan.

Yuniar juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus TP PKK kota atas jerih payah turun ke lapangan siang bahkan sampai malam hari untuk melakukan pembinaan. Begitu pun dukungan para camat dan lurah yang sangat berkontribusi atas lomba tersebut.

“Saya sangat berbangga sekali. Terima kasih pengurus PKK kota, camat dan seluruh lurah. Kebersamaan kita membuahkan hasil,” ujarnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts