ADVETORIALDaerahNewsPolitik

Dapat Nomor Urut 1, Erzaldi – Yuri Optimis Menangkan Pilkada 2024

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung nomor urut 1, Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal optimis dapat memenangkan suara terbanyak dalam Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kami dapat nomor satu, dan nomor berapapun adalah keberkahan menurut kami. Namun di nomor satu ini insyaallah satu periode lagi, beramal juga dan nomor inilah yang akan membawa kami menuju BN satu,” kata Erzaldi kepada media usai mengikuti pleno pengambilan dan penetapan nomor urut paslon Polkada serentak 2024 di Pangkalpinang, Senin (23/9/2024) malam.

Erzaldi mengatakan dengan ditetapkannya nomor urut ini, dirinya mengajak semua paslon yang maju dalam Pilkada serentak 2024 serta masyarakat dapat bersama merasakan dimulainya pesta demokrasi dengan riang gembira dan aturan yang ada.

“Mari bersama kita bergembira ria menyambut pesta demokrasi. Pihak penyelenggaran kami mohon silahkan laksanakan sesuai aturan dan Bawaslu silahkan awasi seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya agar ini dapat memberi manfaat untuk masyarakat Bangka Belitung,” ujarnya.

Yuri Kemal sebagai calon Wakil Gubernur juga mengatakan bahwa sebelumnya Paslon BERAMAL tidak memikirkan akan dapat nomor berapa karena hal yang terpenting baginya adalah menyusun strategi untuk bisa berkampanye di seluruh wilayah yang ada di Babel.

“Dengan mendapat nomor satu ada berbagai kemudahan bagi kami meski sebelumnya kami tidak terlalu memusingkan itu, namun nomor urut satu memberi kemudahan bagi kami berkampanye mensosialisasikan program-program kami pasangan beramal ke masyarakat Bangka belitung,” ujarnya.

Yuri menambahkan, hal pertama yang akan dilakukan oleh Paslon BERAMAL (Bersama Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal) yakni melakukan konsolidasi dengan partai koalisi dna menetapkan bagaimana berbagi wilayah untuk bisa berkampanye ke semua wilayah agar bisa merebut hati masyarakat.

“Marilah kita bergandengan tangan, jaga kampanye damai agar masyarakat Babel mendapat kemajuan. Tunjukkan demokrasi yang dewasa dan bermartabat,” ujarnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts