ADVETORIALDaerahNewsPolitik

Partai Gelora Optimis Menangkan Erzaldi Rosman-Yuri Kemal di Pilkada Babel

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com – Partai Gelora optimis mampu memenangkan pasangan nomor urut 1 (satu) Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal Fadlullah dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pilkada Babel) 2024.

Pengurus DPN Partai Gelora Korwil Babel, Ridwan Thalib menegaskan siap menggerakkan seluruh mesin partai hingga jaringan-jaringan terluar partai demi memenangkan pasangan berjargon BERAMAL (bersama Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal).

“Kontribusi yang kita berikan ya kita akan mengoptimalkan struktur Partai Gelora se-Babel, dan kader dan juga simpatisan kita agar bisa secara maksimal bisa mendukung suara kepada pasangan calon Gubernur nomor satu, Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal ini,” tegas Ridwan, Selasa (24/09/2024).

“Dan juga kita punya jaringan-jaringan di luar partai, seperti jaringan ormas, jaringan profesi, yang selama ini kita bina dan bisa memberikan dukungannya kepada pasangan nomor satu,” tambahnya.

Ridwan Thalib menilai, Erzaldi memiliki track record yang baik dalam memimpin pemerintahan, apalagi ditambah dengan sosok muda seperti Yuri Kemal, maka diharapkan akan membentuk sinergitas yang lebih baik lagi untuk Babel di 5 tahun kedepan.

“Partai Gelora alhamdulillah dapat memberikan dukungan kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal dalam rangka upaya kita dalam rangka pemimpin yang lebih baik ke depannya. Kita berharap dengan pendampingnya yang masih energik Yuri Kemal yang baru berusia 40 tahun dan juga mewakili dari Belitung, bisa menjadi bentuk kekuatan sinergi yang bisa menjadikan Babel 5 tahun kedepan lebih baik, insyaallah,” harapnya.

Lebih lanjut, Ridawan juga yakin, dengan kontribusi yang diberikan oleh Partai Gelora mampu membuat pasangan Erzaldi Rosman – Yuri Kemal mampu mendulang suara terbanyak pada Pilgub Babel nanti.

“Kami yakin dengan kontribusi kami bisa memperoleh raihan suara terbanyak pasangan calon Erzaldi-Yuri Kemal untuk bisa memenangkan kontestasi pencoblosan 27 November 2024 akan datang,” pungkasnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts