DaerahNewsPolitik

Simpul Relawan Gerakan Pemuda Pangkalbalam Bersatu Siap Menangkan Kotak Kosong di Pilwako Pangkalpinang

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com – Melangkah menuju kemajuan demi Pangkalbalam yang lebih sejahtera adalah semangat yang menggerakkan para penggagas berdirinya simpul relawan kotak kosong, Gerakan Pemuda Pangkalbalam Bersatu (GPPB).

Relawan ini diinisiasi oleh Bang Ali dan Iwan Ike, lahir dari keprihatinan tokoh pemuda di Pangkalbalam terhadap nasib kecamatan mereka.

Setelah terbentuk, GPPB mengadakan pengukuhan pengurus di kediaman Bang Ali, Kampung Meleset, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Rabu (2/10/2024) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan relawan dari berbagai kecamatan di Pangkalpinang serta pengurus Rumah Besar Aspirasi Kotak Kosong serta para Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Kelurahan (Korkel) di kota Pangkalpinang.

Sebagai gerbang utama masuknya barang dan jasa ke Pangkalpinang, khususnya dan Bangka umumnya, Pangkalbalam harus kuat secara kultur dan sosio-ekonomi. Hal inilah yang menjadi arah perjuangan GPPB.

Berbekal kebebasan berserikat dan berkumpul, GPPB berkomitmen untuk terus mengawal pembangunan, terutama pembangunan sumber daya manusia (SDM) di kecamatan Pangkalbalam.

Untuk mencapai daya saing dan menjaga kesinambungan pembangunan secara menyeluruh, diperlukan SDM yang tangkas. Keberpihakan menjadi arah kolaborasi yang diinginkan oleh GPPB.

Dengan demikian, GPPB bertekad untuk menjadikan Kecamatan Pangkalbalam lebih berdaya saing.

Kotak Kosong sebagai simbol perlawanan masyarakat harus dihargai. GPPB berdiri atas nama perubahan dan siap berjuang bersama relawan Kotak Kosong.

GPPB menargetkan kemenangan Kotak Kosong di Pilwako mendatang, dengan harapan meraih dukungan masyarakat, khususnya di Kecamatan Pangkalbalam, sebanyak 7.500 hingga 10.000 suara.

“Marilah berjuang bersama kami di GPPB. Bergabunglah dalam gerbong perubahan untuk menyelamatkan Kecamatan Pangkalbalam, yang berarti menyelamatkan Kota Pangkalpinang,” ungkap Ali, selaku Pendiri Gerakan Pemuda Pangkalbalam Bersatu.

Ajakan Bergabung dan Harapan untuk Perubahan di Kota Pangkalpinang

GPPB mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung dalam perjuangan memenangkan Kotak Kosong di Pilwako Pangkalpinang.

“Dengan semangat kolektif, kita bisa mewujudkan harapan akan perubahan yang lebih baik bagi kota ini,” kata Ali.

Pangkalpinang membutuhkan pemimpin baru yang lebih visioner, yang dapat mengatasi tantangan dan mengangkat kesejahteraan masyarakat.

“Bersama GPPB, mari kita bangun masa depan yang lebih cerah, dengan mengedepankan partisipasi aktif semua warga. Setiap suara sangat berarti dalam menciptakan perubahan yang kita impikan. Bergabunglah bersama kami dalam gerakan ini untuk menjadikan Pangkalpinang lebih sejahtera,” tukas Ali.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

What's your reaction?

Related Posts