ADVETORIALDaerahNews

Bersama Anak Yatim dan Tokoh Agama, Erzaldi Rosman Rayakan Pelantikan Istri

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com -Dilantiknya sang istri tercinta Melati Erzaldi sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029 disambut suka cita oleh Erzaldi Rosman dan seluruh pendukung dengan menggelar syukuran bersama para anak yatim, tokoh agama, dan juga masyarakat sekitar, berlangsung di Rosman Djohan Institue, Kamis (03/10/2024) malam.

Acara syukuran ini diisi oleh serangkaian kegiatan seperti pembacaan maulid simtuduror, zikir, serta ceramah agama dari tokoh-tokoh spiritual seperti habib, dan asatidz.

Dalam sambutannya, Erzaldi mengakui, bahwa kegiatan yang dilakukan beranjak dari dua peristiwa penting yang belum lama ini terjadi yakni peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pelantikan istrinya Melati Erzaldi sebagai anggota DPR RI.

“Ini momen penuh berkah. Selain memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, kami juga bersyukur atas amanah besar yang diterima ibu Melati sebagai anggota DPR. Ini tanggung jawab besar yang harus diemban dengan keikhlasan dan ketulusan,” kata dia.

Melati Erzaldi memang dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap isu-isu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Maka dari itu, Erzaldi berharap, Melati dapat mengangkat aspirasi-aspirasi masyarakat hingga ke tingkat nasional.

“Mari kita doakan agar ibu Melati bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Bangka Belitung di tingkat nasional,” ungkap Erzaldi.

Pada kesempatan itu, Erzaldi juga meminta doa atas meninggalnya H.Yusfi Ihza bin Idris Zainal, kakak dari Yusril Ihza Mahendra atau paman dari Yuri Kemal. Sosok yang akan mendampinginya di Pilgub Babel nanti.

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Habib Thohir bin Syahab. Lantunan doa yang dipanjatkan penuh kekhusyukan memohon keberkahan dan kekuatan bagi Erzaldi dan Melati dalam menjalankan amanah mereka.

Habib asal Yaman ini turut menekankan pentingnya keikhlasan dan ketulusan dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin publik. Para ulama lainnya juga berbagi pesan serupa, mengajak para pemimpin untuk selalu berpegang teguh pada ajaran Nabi Muhammad SAW, mengutamakan keadilan dan kebijaksanaan dalam setiap tindakan dan keputusan.

Masyarakat yang hadir juga tampak aktif mengikuti zikir dan mendengarkan tausiyah dengan penuh perhatian. Harapan besar disematkan kepada Hj. Melati agar amanah yang ia emban dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Bangka Belitung, sekaligus membawa berkah bagi keluarga besar Erzaldi Rosman. (Tim)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

What's your reaction?

Related Posts