ADVETORIALDaerahNews

Baru Hitungan Bulan Menjabat Pj Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama Mampu Menata Rapi Pasar

PANGKALPINANG, JOURNALARTA.Com – Meski baru hitungan bulan menjabat sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Budi Utama sudah mampu menunjukkan langkah kerja nyata dengan menata rapi pasar Ratu Tunggal dan Pasar Ikan Kranas jalan Trem.

Pada Minggu (6/10/2024), Budi Utama bersama Ketua TP PKK, Asisten II, PUPR, Disperkim, Satpol PP, dan UPTD Pasar meninjau langsung Pasar Ratu Tunggal pasca penataan.

Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi merapikan pasar, terutama Disperindag, Satpol PP, dan pihak kebersihan

“Alhamdulillah peninjauan hari ini dapat kita lihat pasar trem sudah bersih dan rapi, ini semua berkat kerja keras kita semua dan mari kita jaga bersama, tinggal PR kita merapikan pedagang ayam yang berada dipinggir jalan,” ujar Budi saat melakukan peninjauan di Pasar Ikan Kranas jalan Trem dan Ratu Tunggal.

Budi berharap para pedagang nantinya dapat mengikuti aturan yang diberlakukan dan direkomendasikan ke tempat yang disediakan oleh pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan para pedagang dapat diatur dan kita relokasi kedalam, kita bangun rangka baja untuk para pedagang ini supaya lebih enak untuk mereka berjualan dan lebih tertib kelihatannya,” harapnya.

Lebih lanjut, Budi juga mengungkapkan bahwa Pemkot Pangkalpinang akan merapikan jembatan yang dulunya tempat para pedagang berjualan dan memperbaiki penerangan jalan.

“Nanti kita akan lakukan pengecatan ulang jembatan dan tugu PKK serta memasang lampu,” ujarnya.

“Kalau untuk Pasar Ratu Tunggal nantinya WC dan tugu gerbang akan dibangun melalui CSR oleh Bank Sumsel Babel,” tambahnya.

Nantinya pada saat HUT Ke-79 TNI, Budi menyebut akan melakukan gotong royong membersihkan pasar bersama Dandim.

“Kita nantinya akan melakukan gotong royong bersama Dandim. Dihari TNI nanti kita akan melakukan upacara terlebih dahulu dan besar harapan dapat melakukan gotong royong bersama tepatnya di Pasar Ikan Kranas Jalan Trem dan Ratu Tunggal ini,” tutupnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

What's your reaction?

Related Posts