Seleb

21 Maret 2021 Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Menikah

Tanggal akad nikah itu adalah pilihan Aurel

Jakarta ll Journalarta.com – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta mengungkapkan akan menikah dengan Aurel pada 21 Maret 2021.

“Tadi kita sudah ngobrol juga, sama orang tua juga. Insyaallah tanggal 21 Maret itu akad nikah kita. Insyaallah itu jadi hari halalnya kita, hari yang paling saya tunggu-tunggu juga, karena sudah dari tahun lalu,” kata Atta Halilintar saat ditemui di Jakarta, Jumat (12/2/21).

Atta Halilintar berharap supaya tidak ada kendala terkait rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

“Insyaallah semoga tidak ada halangan. Semoga didoakan sama seluruh masyarakat Indonesia. Semoga ini menjadi bukti kita pada yang Maha Kuasa bahwa kita serius, kita mau menjalankan ibadahnya,” ucap Atta.

Baca jugaNathalie Holscher Istri Komedian Sule Alami Keguguran

Aurel Hermansyah menjelaskan bahwa tanggal akad nikah itu adalah pilihannya. Perempuan 22 tahun itu mengungkapkan alasannya.

“Aku pikir, kan, itu tanggal cantik, 21.3.21 gitu. Jadi, ya sudah. Menurut aku itu pas juga di hari minggu. Kan kalau orang nikah juga biasanya ‘kan di hari libur. Jadi kita tentuin di situ,” tuturnya.

Meski begitu, Atta Halilintar dan Aurel sepakat untuk tidak membocorkan tempat mereka menggelar akad nikah. Menurut mereka, hal itu dikhawatirkan bisa mengganggu rencana yang sudah dibuat.

“Tempat kita belum mau bocorin, takutnya nanti ada hal yang tidak dinginkan. Jadi, tanggal dulu, tempat enggak, cukup tanggal dulu deh. Semoga ini jadi tanggal bersejarah kami untuk mengarungi bahtera rumah tangga kami yang baru,” tutup Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah cukup lama menjalin hubungan. Keduanya juga telah bertunangan pada tahun lalu.

 

Sumber : Kumparan.com

Baca jugaPolisi Selidiki Video Syur Yang Diduga Mirip Artis


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts