DaerahNews

Pemkot Pangkalpinang Respon Cepat Tangani Banjir

Pemkot melalui Dinas PU dan OPD lainnya akan sekuat tenaga berjuang mengurangi luapan air yang menjadi tempat rawan

Pangkalpinang, Journalarta.com – Respon cepat langsung ditunjukkan Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam menanggulangi permasalahan banjir yang dalam beberapa hari ini melanda beberapa titik akibat tingginya intensitas curah hujan.

Beberapa titik yang rawan seperti jl. Merpati Kelurahan Gedung Nasional, Kelurahan Bukit Sari, Jl. A. Yani Dalam serta beberapa tempat lainnya langsung dilakukan pengangkatan sampah dan sedimen, Rabu (21/01/2021).

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau yang biasa disapa Molen mengatakan, Pemkot melalui Dinas PU dan OPD lainnya akan sekuat tenaga berjuang mengurangi luapan air yang menjadi tempat rawan.

Baca juga :  Pangkalpinang Zona Merah, Ketua IDI Babel Katakan Tak Usah Panik dan Tetap Patuhi Prokes

“Izinkan kami bekerja dengan perencanaan dan penganggaran yang tepat. Saya bersama kawan kawan sekuat tenaga akan berjuang dan berjubaku mengurangi ini,” katanya.

Ditengah cuaca dan iklim Indonesia yang sedang ekstrem, Molen mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan berharap semua terhindar dari bencana dan malapateka.

“Semoga kita semua di beri kekuatan, kesehatan dalam menjalani tugas dan tanggung jawab ini, kita tahu kondisi geografis kota Pangkalpinang ini mohon sabar dengan kondisi keuangan kita yg defisit, tapi yakinlah kita bisa jika kita bersama sama,” pungkasnya.(Red)

Baca juga :  Walikota Maulan Aklil Jadi Orang Pertama Yang DiSuntik Vaksin di Kota Pangkalpinang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts