Daerah

Ormas LMPI Kabupaten Bangka Bantu Anggotanya Yang Sedang Berduka

Kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian sesama anggota ormas LMPI

Sungailiat, Journalarta.com – Guna meningkatkan kepedulian dan Partisipatif Ormas Laskar Merah Putih Indonesia(LMPI) dalam masa pademi covid-19, Markas Cabang Kabupaten Bangka dan Markas anak Cabang kec.Sungailiat menyalurkan bantuan kepada beberapa orang anggota Markas Anak Cabang LMPI kec. Sungailiat, Kab.Bangka, yang terkena musibah atas meninggalnya orang tua mereka.

Dengan sedikit bantuan yang diberikan MACAB LMPI Kab Bangka semoga dapat membantu pihak keluarga membuat hajatan mengenang meninggalnya Orang Tua mereka.Hal ini disampaikan oleh Sekretaris MACAB LMPI Kab. Bangka, Romansyah, S.IP.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian sesama anggota ormas LMPI diwilayah Kab. Bangka, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu mereka dan mempererat persatuan anggota Ormas LMPI khususnya diwilayah Kab. Bangka,” Ujarnya, Jum’at (29/1/21).

Baca juga : Ormas LMPI Kota Pangkalpinang Adakan Kegiatan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Selain itu menurut Romansyah, Kegiatan ini merupakan wujud Sosial yang memang sudah ditanamkan kepada semua Anggota MACAB LMPI Kab. Bangka sebagai bukti kepedulian mereka kepada sesama anggota maupun masyarakat.

Sebab, Hal ini bisa menjadi motivasi yang baik dalam lingkungan bermasyarakat, mengingat kondisi pandemi saat ini.

Sementara itu, Sarminto, Pengurus Markas Anak Cabang LMPI Kec.Sungailiat juga sangat senang dan antusias sekali untuk kegiatan sosial yang dilakukan kepada anggotanya tersebut.

“Saya sangat senang dan antusias sekali dengan kegiatan ini, saya berharap kegiatan ini terus berlanjut untuk membangkitkan semangat keanggotan Markas Anak Cabang LMPI Kec. Sungailiat,” Pungkasnya.(red)

Baca juga : Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Ormas LMPI Pangkalpinang Berikan Bansos


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts