Daerah

Kapolres Bangka Barat Ingatkan Anggotanya Akan Pentingnya Binrohtal

“Kita jadikan kegiatan Binrohtal ini sebagai upaya untuk meningkatkan iman sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam bertugas,”

Bangka Barat, Journalarta.com – Pembinaan dan perkuatan mental personel Polres Bangka Barat khususnya dalam keagamaan menjadi tahapan penting dalam mendukung kinerja Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Binrohtal ini digelar rutin sekali setiap hari Kamis pagi, bagi personil Polres Bangka Barat baik Muslim maupun Nasrani, untuk Personil yang beragama islam di laksanakan di Masjid Ar-Rahman dan bagi umat Nasrani bertempat di Aula Mapolres Bangka Barat.

Dalam Binrohtal, personil beragama Islam dipimpin oleh Ustadz Rangga Saputra menyampaikan bagaimana cara kita bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengungkapkan bahwa Binrohtal sendiri sangat penting bagi anggota Polri untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.

“Kita jadikan kegiatan Binrohtal ini sebagai upaya untuk meningkatkan iman sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam bertugas,” ungkap Kapolres Bangka Barat,Kamis(4/2/21).

Disamping itu dirinya juga mengingatkan setiap personil yang bertugas agar mengimplementasikan keimanan dan ketakwaanya dalam pelaksanaan tugas dilapangan sehari-hari sehingga setiap pekerjaan yang dilaksanakan dapat menjadi berkah tersendiri.(Humas Polres Bangka Barat/Laludi)

Baca jugaKapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K Hadiri HUT Satpam ke-40


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts