Daerah

Danrem 045/Gaya Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Diharapkan jabatan yang di emban bisa menjadi amanah.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama dengan Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menghadiri pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan Bupati /Wakil Bupati Terpilih Hasil Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Kepulauan Babel.

Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan ini di pimpin oleh Gubernur Babel Dr. H. Erzaldi Rousman di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Babel Airitam, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, Jumat (26/02/2021).

Baca juga: Danrem 045/Gaya Mengikuti Rakornis TMMD Ke -110 TA 2021

Ada tiga pasangan Bupati / Wakil Bupati yang di lantik yaitu Bupati Belitung Timur Drs.Burhanudin dan Wakil Bupati Khairil Anwar , Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, ST., M.Tr.IP dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi, SE serta Bupati Bangka Tengah Algafri Rahman, ST dan Wakil Bupati Herry Erfian, ST.

Danrem mengucapkan selamat kepada Ketiga pasangan Bupati / Wakil Bupati atas kepercayaan masyarakat kepada mereka yang terpilih.

Diharapkan jabatan yang di emban bisa menjadi amanah dan juga membawa perubahan yang lebih baik dan kemajuan di wilayahnya demi kesejahteraan masyarakat. (R.H. Penrem/Laludi).

Baca juga: Danrem 045/Gaya Melaksanakan Rapim TNI AD Tahun 2021


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts