DaerahNews

Polres Bangka Barat Dukung TMMD ke 110 Kodim 0431

Polres Bangka Barat Beri Dukungan Pada Kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat.

Bangka Barat, Journalarta.com – Polres Bangka Barat siap memberi dukungan terhadap kegiatan TMMD ke 110 oleh Kodim 0431 Bangka Barat di Desa Tanjung Ular dan Desa Air Limau. Dukungan itu disampaikan oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K saat berada di lokasi pembukaan lahan untuk jalan dari Tanjung Ular sampai di Desa Air Limau sepanjang 13,8 KM, Selasa (02/03/2021).

Polres Bangka Barat mengerahkan 40 Personil di TMMD 110 Kodim 0431/Bangka Barat untuk Bangun Jembatan.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan, dukungan itu di berikan melalui personil yang bertugas. Bantuan tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri dalam mendukung program pemerintah daerah.

Baca juga: Kapolres Bangka Barat: Tidak Ada Ampun Untuk Pengedar Narkoba

“ Pada intinya kita membantu TNI dan pemerintah daerah dan juga masyarakat untuk mencapai target yang sudah laporkan oleh Dandrem, akan kita upayakan mengerahkan personel Polres Bangka Barat sebanyak 40 orng Personel sesui permintaan dari Kodim 0431 Bangka Barat,” Katanya.

Selain itu, Kapolres Bangka Barat juga menghadiri kegiatan Penerimaan dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Program TMMD ke – 110 Kodim 0431/Bangka Barat di gedung Graha Aparatur Komplek Pemkab. Bangka Barat.

Kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0431/Babar tersebut di hadiri Kapolres Bangka Barat, Bupati Bangka Barat, Danrem 045/Garuda Jaya, Dandim 0431/Babar, Kapolsek Mentok, H.Sukirman SH, Ketua OPD Kab.Babar, Ketua PN Kab.Babar, Ketua DPRD Kab.Babar. (Laludi)

Baca juga: 229 Personel Polres Babar Lakukan Tes Urine


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts