Daerah

Putuskan Penularan Covid-19, Polsek Kelapa Bagikan Masker Ke Masyarakat

Personil Polsek Kelapa menghimbau para pelanggar akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan.

Bangka Barat, Journalarta.com – Polsek Kelapa membagikan masker gratis kepada warga demi memutus penyebaran dan punularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (11/03/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa IPTU A.F Pulungan, SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K.

Personil Polsek Kelapa menyampaikan himbauan kepada para pelanggar akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terutama ketika beraktifitas di luar rumah. Personil Polsek juga langsung memberikan dan memasangkan masker kepada warga.

Baca juga: Dalam Rangka Jum’at Berbagi, Kapolsek Kelapa Berikan Bansos

IPTU A.F Pulungan, SE menerangkan bahwa masih di temukannya warga tidak mematuhi Protkes utamanya makser ketika beraktifitas di luar rumah.

“Dalam kegiatan ini, sebagian bersar kami menemukan beberapa warga terutama para pengendara tidak memakai masker. Di tempat tersebut langsung berikan masker serta mengingatkan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” terangnya.

“Kegiatan ini setiap hari kita lakukan dengan mengambil beberapa titik di wilayah Kecamatan Kelapa dengan harapan mampu menekan dan memutus penyebaran covid-19,“ tambahnya.(LD1)

Baca juga: Polsek Kelapa Berhasil Tangkap Enam Pelaku Pencurian dan Penganiayaan


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts